Kihyun MONSTA X Segera Debut Solo, Intip 7 Pesonanya Sukses Jerat Hati Wanita
Instagram/yookihhh
Selebriti

Kihyun MONSTA X dikonfirmasi ikut meramaikan comeback musik K-Pop pada Maret 2022 dengan melangsungkan debut solonya. Ia siap menghibur fans dengan suara emasnya.

WowKeren - Yoo Ki Hyun atau lebih dikenal sebagai Kihyun MONSTA X siap menyapa penggemar melalui debut solonya dengan album “VOYAGER”. Album debut Kihyun direncanakan dirilis pada 15 Maret 2022 mendatang pada pukul 18.00 KST.

Sebelumnya, akun sosial media resmi MONSTA X sudah memberikan kode terkait debut solo Kihyun pada 18 Februari lalu. Hal tersebut terungkap karena MONSTA X mendadak meluncurkan teaser berupa logo baru untuk Kihyun sebagai isyarat bahwa idol tersebut akan memiliki sebuah proyek baru.


Pada Sabtu (19/2) kemarin, MONSTA X resmi merilis poster terkait debut solo Kihyun. Kihyun telah merilis 3 versi mood teaser untuk debutnya, yaitu Voyager, Somewhere, dan The 1st journey. Penggemar mengaku tak sabar dengan konsep debut solo Kihyun mendatang.

Kihyun diketahui telah berpartisipasi dalam banyak proyek lagu tema solo, namun “VOYAGER” menjadi lagu solo resmi pertamanya. Tengah dinanti-nanti, yuk intip sederet pesona Kihyun yang bisa menjerat hati para penggemar wanita.

(wk/raud)

1. Penyanyi Handal


Penyanyi Handal
Instagram/yookihhh

Selebriti berzodiak Scorpio ini memang termasuk dalam jajaran idol generasi ketiga yang memiliki kemampuan menyanyi yang handal. Kihyun kerap kali menyumbangkan suara emasnya dalam sejumlah OST drama Korea populer. Ia juga sering diajak kolaborasi dengan musisi ternama seperti Soyu. Kihyun bahkan mencuri perhatian publik ketika tampil di program "King of Masked Singer" pada tahun 2016.

2. Idol Multitalenta


Idol Multitalenta
Instagram/Twitter

Pelantun lagu "Shine Forever" tersebut tak hanya jago menyanyi dan menari. Kihyun juga turut berpartisipasi dalam proses pembuatan lagu MONSTA X. Ia juga mahir bermain gitar dan piano. Kihyun juga memiliki bakat di dunia presenter dengan menjadi DJ di program radio "Midnight Idol".

3. Sosok Lapang Dada


Sosok Lapang Dada
Instagram/yookihhh

Pada awal tahun 2021 lalu, Kihyun dituduh sebagai seorang perundung yang melakukan kekerasan hingga memukul teman wanitanya di sekolah. Rumor itu langsung dibantah tegas oleh pihak agensi. Namun, Kihyun malah bersikap lapang dada dengan menulis surat permintaan maaf karena telah membuat penggemar khawatir dan memikirkan perasaan korban perundungan tersebut.

4. Selebriti Yang Melek Pajak


Selebriti Yang Melek Pajak
Instagram/yookihhh

Kihyun sudah berkarier di dunia hiburan Korea Selatan selama hampir 7 tahun. Alhasil, penghasilan Kihyun termasuk tinggi di kalangan idol. Kendati begitu, Kihyun juga melek pajak. Ia terlihat sedikit panik ketika diingatkan oleh penggemar untuk membayar pajak akibat lupa tanggal karena memiliki jadwal yang padat.

5. Memiliki Senyuman Yang Indah


Memiliki Senyuman Yang Indah
Twitter/kr_now

Senyuman manis Kihyun merupakan daya tarik utama dari vokalis utama MONSTA X ini. Ia mengaku bahwa yang menyebabkan senyumannya semakin indah adalah dimplenya di bagian pipi. Sedangkan penggemar merasa gemas dengan cara Kihyun tersenyum hingga matanya menyipit lucu.

6. Artis Yang Bijaksana


Artis Yang Bijaksana
Twitter/OfficialMonstaX

Idol kelahiran tahun 1993 itu juga dikenal sebagai sosok yang bijaksana dan gentleman. Kihyun kerap membagikan kata motivasi kepada Monbebe (nama fandom MONSTA X) yang curhat mengalami kesulitan di hidupnya, Kata-kata Kihyun dikenal memberikan efek yang menenangkan bagi siapa saja yang mendengarkannya. Ia juga kerap mengingatkan penggemar wanita yang mengenakan rok di bandara untuk berhati-hati.

7. Fotogenik


Fotogenik
Instagram/yookihhh

Penyanyi lagu "To Be With You" ini memang dikenal pandai berpose di depan kamera. Kihyun terlihat fotogenik hanya dengan berdiri santai dengan tangan dimasukkan ke dalam saku celana. Gaya busana Kihyun pada potret di atas bisa dijadikan sebagai inspirasi untuk pergi jogging di pagi hari.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait