Kihyun Beber Dukungan dan Pendapat Member Monsta X Tentang Album Debut Solonya
Instagram
Musik

Dalam sesi promosi untuk album debut solonya tersebut, Kihyun pun membahas tentang tanggapan para member MONSTA X terhadap album debut solonya 'VOYAGER'.

WowKeren - Kihyun baru saja melakukan debut solo pada tanggal 15 Maret pukul 6 sore KST dengan merilis album single solo pertamanya “VOYAGER” serta judul lagu dengan nama yang sama. Dalam promosi untuk album debut solonya tersebut, Kihyun pun membahas tentang tanggapan para member MONSTA X terhadap debut solonya.

"Ketika kalian menyebutkan MONSTA X, kalian tidak dapat mengambil kerja tim. Semua anggotaku, tanpa ada yang hilang, mengunjungi set video musikku. Ini benar-benar jauh lebih menyentuh daripada yang kalian pikirkan," ujarnya. "Aku tidak tahu apakah itu karena ini adalah album pertama yang aku persiapkan sendiri, tetapi aku memiliki banyak kekhawatiran. Terima kasih kepada anggota aku yang tidak acuh tak acuh dan berlari ke arah aku meskipun sibuk, aku bisa melupakan semua kekhawatiran aku pada saat-saat itu."


Lebih lanjut menjelaskan tentang dukungan yang didapatnya dari para member. "Mereka juga dengan cermat memantau (apa yang aku rekam) dan mengirimi aku dukungan tanpa syarat mereka. Meskipun ini adalah album soloku, ini juga merupakan album yang dipenuhi dengan kasih akung MONSTA X. Aku ingin memberi tahu anggotaku bahwa aku berterima kasih dan bahwa aku mencintai mereka," tambahnya.

Terakhir, Kihyun meninggalkan pesan cinta untuk para penggemarnya. "Album solo Yoo Kihyun yang telah ditunggu dan ditunggu oleh Monbebe (klub penggemar MONSTA X) akhirnya keluar. Sebanyak kalian menantikannya, aku juga sangat bersemangat dan gugup. Apakah kalian siap untuk datang ke surga pribadiku yang dipenuhi dengan 'VOYAGER'? Karena ini adalah promosi pertamaku di tahun 2022, aku mempersiapkannya dengan rajin, jadi akan sangat bagus jika kalian menantikannya. Mari bersenang-senang selama promosi ini juga!" pungkasnya.

Sementara itu Kihyun memiliki nama asli Yoo Ki Hyun yang memulai debutnya di bawah Starship Entertainment pada tahun 2015 melalui acara survival Mnet "No.Mercy". Sebelumnya pada September 2021, Kihyun muncul lagi sebagai kontestan di episode duet khusus "King of Mask Singer" untuk liburan Chuseok 2021. Dia berpasangan dengan artis solo co-label Jeong Se Woon sebagai "Cheongdam-dong Sworn Brothers". Duo ini kalah di babak pertama melawan MeloMance's Kim Min Seok dan Kim Woo Seok sebagai "Brave Brothers".

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait