Kihyun MONSTA X Merasa Aneh 1 Agensi dengan IVE
Naver/Twitter/IVEstarship
Selebriti

Kihyun MONSTA X terang-terangan mengungkapkan bahwa ia merasa sangat aneh karena saat ini berada di agensi yang sama dengan IVE di Starship Entertainment.

WowKeren - Kihyun MONSTA X terang-terangan mengungkapkan bahwa ia merasa tidak nyaman karena berada di agensi yang sama dengan IVE. Hal ini ia ungkapkan ketika menjadi bintang tamu di kanal YouTube "Yongjin's Health Center" (terjemahan).

Pernyataan Kihyun tersebut muncul kala disinggung bahwa ia sudah debut sebagai idol cukup lama. Kihyun diminta untuk mengungkapkan perasaannya sebagai idol yang telah debut di tahun 2015.

"Setiap saya pergi tampil di festival (kampus), saya tidak punya teman (sebaya) di sana," cerita Kihyun pada episode yang ditayangkan kemarin, Kamis (10/11).

Kihyun kemudian bercerita bahwa ia merasa aneh ketika mengetahui usia anggota termuda atau maknae IVE. Kihyun mengaku tak bisa berpikir Leeseo hanya seorang "idol muda" karena satu agensi.

Kihyun MONSTA X membahas IVE yang memiliki anggota dengan jarak umur sangat jauh darinya

Sumber: YouTube


"IVE ada di agensi kami, saya 14 tahun lebih tua dibandingkan maknae Leeseo di grup tersebut," ungkap idol tampan kelahiran tahun 1993 tersebut.

"Melihat idol-idol lain, saya berpikir 'oh mereka hanya idol-idol muda'. Tapi, ketika berada di agensi yang sama dan tampil di festival yang sama dengan idol 14 tahun lebih muda dari saya, saya terasa berbeda," aku Kihyun.

Kihyun mengungkapkan bahwa IVE akhirnya membuatnya merasa lebih tua. Hal tersebut tidak ia rasakan ketika bertemu idol lain berbeda agensi.

"Jadi kau berpikir kalau kamu tua karena mereka?" tanya MC. "Ya, benar sekali. Saya merasa seperti itu," aku Kihyun.

Meski begitu, pada "The Game Caterers" di kanal YouTube PD Na Young Seok menunjukkan Kihyun sangat mendukung IVE. Ia menjadi salah satu yang memberikan perlakuan spesial kepada IVE dan menyoraki juniornya di Starship Entertainment tersebut.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait