Sikap Terbalik Han So Hee & Nana Soal Tato Jadi Perdebatan Industri Korea
Instagram/9ato_ent/jin_a_nana
Selebriti

Han So Hee yang diduga menghapus tato-tatonya di masa lalu dan Nana yang justru mengukir banyak tato baru menjadi perdebatan di kalangan orang di industri Korea Selatan.

WowKeren - Han So Hee dan Nana menjadi perbincangan media Korea Selatan atas sikap terbalik yang mereka lakukan. Hal ini berhubungan dengan tato yang dimiliki keduanya.

Han So Hee diungkapkan telah menghapus semua tato yang ada di kedua lengan miliknya. Hal ini karena pada sederet foto pradebutnya, tangan Han So Hee diketahui penuh dengan tato.

Saat ini, tato-tato Han So Hee terlihat telah hilang. Tato Han So Hee di tangan yang tak lagi ada ini disebut sulit dipastikan hanya ditimpa makeup karena sangat natural.

Potret Han So Hee penuh tato sebelum debut sebagai aktris

Sumber: Naver

Sikap Nana diketahui justru berbanding terbalik dengan Han So Hee. Beberapa waktu lalu, ia mengejutkan karena tampil dengan badan penuh dengan tato di konferensi pers.


Nana pun mengaku bahwa tato-tato tersebut bukan sekadar tato kontemporer saja. Ia menyebutkan terinspirasi dari karakternya di serial original Netflix "Glitch", Heo Bo Ra yang juga penuh dengan tato.

Nana menggemparkan dengan penampilan mengenakan tato beberapa waktu lalu

Sumber: Naver

Sikap Han So Hee dan Nana ini kemudian memunculkan perdebatan di kalangan orang industri. Pasalnya, tato bisa menjadi halangan dari seorang aktris untuk memerankan perannya dengan baik.

Orang dalam industri Korea mengungkapkan bahwa penggunaan tato harus dipilih dengan lebih hati-hati untuk seorang selebriti. Pasalnya, tidak semua karakter bisa menunjukkan tato misalnya drama-drama saeguk atau sejarah.

"Bagaimana jika saya secara tidak sengaja mengekspos tato di punggung tangan saya saat melakukan drama sejarah? Jika Anda memiliki pekerjaan yang mengharuskan Anda mengubah citra Anda, tato harus dipilih dengan lebih hati-hati," beber seseorang dalam industri.

Sementara itu, tato di Korea Selatan sendiri adalah hal yang dilarang untuk ditampilkan di televisi. Sehingga, semua tato harus ditutupi jika akan ditayangkan di televisi. Para selebriti biasanya menutupi tato tersebut dengan makeup, plester, atau pakaian.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait