Kaki Super Panjang Sooyoung SNSD di Foto Tanpa Edit Bikin Tak Percaya
Selebriti

Sooyoung terlihat mengenakan gaun mini tembus pandang warna-warni dan sepatu hak tinggi berpendar. Pelantun 'FOREVER 1' duduk di kursi kuning dan berpose apik dengan kaki terentang.

WowKeren - Pada 8 November, Sooyoung Girls' Generation (SNSD) memposting beberapa foto di Instagram Story. Foto-foto yang diunggah menunjukkan Sooyoung sedang melakukan pemotretan dan ia menarik perhatian semua orang dengan kaki panjang seperti CG dan proporsi yang luar biasa.

Dalam salah satu foto, Sooyoung terlihat mengenakan gaun mini tembus pandang warna-warni dan sepatu hak tinggi berpendar. Pelantun "FOREVER 1" itu kemudian duduk di kursi kuning dan berpose apik dengan kaki terentang.

Panjang kaki Sooyoung yang mengejutkan dan kecantikan sudut yang halus membangkitkan kekaguman. Secara khusus, idol seklaigus aktris itu memiliki tinggi badan 170 cm, dan dikatakan bahwa panjang kakinya adalah 107 cm.

Dalam foto tersebut, wajah kecil Sooyoung, lengan ramping, kaki, dan lingkar pinggang yang melengkung juga ditekankan, mengingatkan pada patung yang diukir dengan baik. Di foto lain, sang bintang juga memamerkan kecantikan dan garis bahu yang lurus mengenakan gaun kulit hitam, memberikan kesan memikat.


Kaki Super Panjang Sooyoung SNSD di Foto Tanpa Edit Bikin Tak Percaya Kaki Super Panjang Sooyoung SNSD di Foto Tanpa Edit Bikin Tak Percaya

Instagram/sooyoungchoi, #legend

Begitu penggemar melihat fotonya, Sooyoung langsung memikat orang-orang dengan proporsinya yang seperti CG dan kecantikan yang tidak realistis. Orang-orang semakin takjub saat menyadari bahwa foto tersebut tidak diedit karena seolah-olah diambil sebagai foto di balik layar.

"Kok bisa begitu panjang tanpa Photoshop?" komentar netizen. "Apakah panjang kaki Sooyoung itu nyata?" kata netizen lainnya. "Ini foto yang belum diedit, tapi kakinya sangat panjang," ujar netizen. "Ini benar-benar tubuh tak bernoda pemberian Tuhan," imbuh lainnya.

Pada hari yang sama, terungkap bahwa Sooyoung akan menghiasi sampul majalah #legend untuk edisi November 2022. Di Instagram, Sooyoung tak henti-hentinya membuat heboh dengan membeberkan foto-foto resminya. Foto-foto berkualitas tinggi menunjukkan karisma kuatnya yang meneriakkan pesan, "Jangan menjadi seorang wanita, jadilah #legend."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru