Tali Baju Gisella Anastasia Dirapikan Rino Soedarjo, Jejak Digital Video Syur Ramai Diungkit
Instagram/rinosoedarjo
Selebriti

Gisella Anastasia mulai mengumbar kemesraan dengan sang kekasih baru, Rino Soedarjo seperti terlihat dalam salah satu video TikTok. Namun kemesraan Gisel dan Rino tak luput dari komentar negatif netizen.

WowKeren - Gisella Anastasia mulai tak segan mengumbar kemesraan usai go public dengan kekasih barunya yang bernama Rino Soedarjo. Terbaru, Gisel mengunggah video TikTok bersama sepupu Dita Soedarjo itu.

Dalam video, tampak Gisel dan Rino duduk bersebelahan. Gisel bermaksud menirukan salah satu lirik lagu "Baby" yang dipopulerkan oleh Justin Bieber. Namun ternyata tali spaghetti dress warna hitam yang dipakai Gisel sedikit melorot hingga kemudian dirapikan oleh Rino.

Gisel terlihat tersipu malu kemudian merapikan sendiri tali dress-nya yang melorot tersebut. Gisel lalu menyenggol Rino dengan siku tangannya. Rino yang tampak gemas terlihat sedikit menarik rambut Gisel. Lalu Gisel tertawa semringah dengan hampir mengelus wajah Rino.


Gisel dan Rino

TikTok

Sementara itu dalam keterangan video TikTok, mantan istri Gading Marten ini menulis kalimat menarik. "Si paling gak bisa diatur tapi enggak kokkk, belajar terus yg namanya submit, nurut buat hal hal yg baik #blessed #baby #justinbieber #fyp #fypシ" tulis Gisel di caption TikTok pada Jumat (11/11).

Netizen langsung ramai mengomentari video Gisel bersama Rino dengan beragam respon. Namun beberapa netizen malah heboh mengungkit video syur Gisel. Ada juga netizen yang berkomentar soal sosok Rino yang menerima apa adanya Gisel.

"Keknya mau bikin vidio lagi," kata akun @use***. "Jangan lupa bikin vidio lagi sel," sambung akun @reza***. "Jejak digital ga bs hilang ya Allah," tambah akun @cathy***. "Salut sama lakinya bisa Nerima apa adanya," ungkap akun @co***. "Jejak digital akan slalu mengingatkan," ucap akun @mami***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait