Jimin Pemulihan Pasca Operasi, V BTS Perhatian Banget Bangun Tidur Langsung Video Call
Selebriti

Jimin BTS telah pulih pasca menjalani operasi usus buntu dan dinyatakan negatif COVID-19. Sebelumnya, V memberikan update tentang kondisi member yang paling dekat dengannya tersebut.

WowKeren - BIGHIT Music mengabarkan bahwa Jimin BTS telah pulih pasca menjalani operasi usus buntu dan dinyatakan negatif COVID-19. Sebelumnya, V lebih dulu memberikan update tentang kondisi membernya tersebut.

Pada 31 Januari 2022, agensi mengumumkan bahwa Jimin menjalani operasi untuk radang usus buntu akut dan tertular COVID-19. Para penggemar BTS (Bangtan Boys) di seluruh dunia sangat khawatir tentang kondisinya.

Jimin sendiri sempat memberi tahu penggemar di Weverse tentang kondisinya. Dalam sebuah posting, Jimin meyakinkan ARMY tentang kondisinya, mengatakan bahwa ia pulih dengan baik.

Kemudian pada 4 Februari, giliran V yang membagikan kabar terbaru tentang bagaimana keadaan Jimin ketika penggemar bertanya kepadanya. Seorang penggemar memposting, "Aku sangat merindukan Jimin oppa, bagaimana denganmu Taehyung oppa?"

V BTS Beri Update Soal Kondisi Jimin

Source: Weverse


Sepertinya V merasakan hal yang sama. Pemilik nama Kim Taehyung itu menjelaskan, "Aku melakukan video call dengannya segera setelah aku bangun."

Penggemar lain bertanya kepada V, "Anak itik kami (Jimin) baik-baik saja, kan?" Sebagai jawaban, V meyakinkan penggemar bahwa Jimin baik-baik saja dengan menulis, "Si anak ayam bilang dia melihat langit selama 7 jam, langit hari ini cantik."

ARMY tersentuh dengan betapa pedulinya V. Mereka juga penasaran apa saja yang dibicarakan V dan Jimin selama video call. Namun ini bukan pertama kalinya V menarik perhatian penggemar karena kasih sayangnya pada Jimin.

Seperti yang diharapkan, V membuktikan betapa perhatiannya ia terhadap para member BTS. Ia tidak hanya memastikan mereka tidak pernah ditinggalkan, tapi selalu berkomunikasi dengan mereka, memberi tahu ARMY apa yang sedang terjadi.

Sementara itu, BTS saat ini masih menjalani liburan resmi jangka panjang. Setelah liburan panjang, grup ini akan fokus merilis album baru dan mempersiapkan konser offline di Seoul yang dijadwalkan pada Maret 2022.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru