Marissya Icha Bingung Ada Wacana Gugat Akta Gala Sky, Santuy Tanggapi Begini
Instagram/marissyaichareal
Selebriti

Mengenai ancaman pihak Tiara Marleen hendak menggugat akta Gala Sky, Marissya Icha selaku sahabat mendiang Vanessa Angel mengaku bingung. Begini tanggapannya.

WowKeren - Sahabat Vanessa Angel, Marissya Icha ikut buka suara terkait wacana gugatan terhadap akta Gala Sky. Wacana tersebut sebagai buntut Emma Waroka melaporkan Tiara Marleen yang dinilai meresahkan dan menyakiti hati keluarga mendiang Vanessa dan Bibi Andriansyah.

"Maksudnya aktanya Gala dipalsukan? Siapa yang memalsukan? Aku juga bingung kayak gimana sih," kata Marissya Icha dari video unggahan kanal YouTube Seleb Oncam yang tayang pada Jumat (4/2).

Marissya Icha sendiri mengaku bingung mengapa pihak Tiara Marleen akan menggugat akta atau surat bukti kelahiran putra sang sahabat. Menurutnya, akta Gala Sky tidak bisa begitu saja dipalsukan karena yang membuat orangtua si anak sendiri. Sehingga baginya wacana tersebut tak ubahnya hoaks alias berita palsu.

"Kok memalsukan? Yang membuat akta itu kan dari orangtuanya. Orangtuanya Vanessa dan Bibi. Kok membuat-buat hoaks? Ya terserah sih kalau orang membuat hoaks," tutur Icha.


Sambil tertawa, Marissya Icha menilai orang bisa saja membuat berita palsu. Bahkan dengan santuy ia bercanda jika mau bisa mengaku-ngaku Monas adalah miliknya.

"Sebenernya sah-sah aja. Saya juga bisa bilang itu Monas punya saya. Yang salah nanti yang ada situ yang dibilang gila," pungkas Marissya Icha.

Sebelumnya, muncul wacana dari kuasa hukum Tiara Marleen akan menggugat akta kelahiran Gala Sky. Firdaus Oiwobo selaku pengacara tidak terima karena laporan Emma Waroka terhadap Tiara Marleen masih terus diproses oleh pihak berwajib.

Firdaus mengancam akan menggugat akta kelahiran Gala dan menyebutkan ada konspirasi antara Emma Waroka sebagai pelapor dan keluarga Bibi Andriansyah. Bahkan ia mempertanyakan status kedekatan Emma Waroka dengan keluarga mendiang Vanessa dan Bibi.

Sahabat Vanessa yang lain, Tom Liwafa juga sempat berkomenar mengenai ancaman menggugat akta Gala. Penguasaha itu juga mengancam balik bakal menggulung pihak yang tak berhenti pansos ke keluarga Haji Faisal.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru