Desainer Cincin Tunangan Mewah HyunA dan DAWN Beberkan Proses Pembuatan dan Harganya
Instagram/hyunah_aa
Selebriti

Cincin tersebut terbuat dari emas putih dengan batu opal sebagai batu utamanya dan 7 berlian dengan berbagai bentuk dan warna. Dawn datang ke studio sang desainer untuk mendiskusikan desain.

WowKeren - Pada 5 Februari, desainer di balik brand perhiasan mewah, Diligems, membahas secara mendalam tentang proses pengerjaan cincin pertunangan HyunA dan Dawn (E'Dawn). Pasangan tersebut telah mengumumkan pertunangan lewat media sosial.

Desainer tersebut menulis, "Aku mendapat kehormatan untuk merancang sepasang cincin yang menarik untuk pasangan terindah. Aku ingin menunjukkan bahwa mereka HANYA disesuaikan untuk pasangan ini dan tidak akan pernah diduplikasi."

Cincin tersebut terbuat dari emas putih dengan batu opal sebagai batu utamanya dan 7 berlian dengan berbagai bentuk dan warna. Dawn datang ke studio sang desainer untuk mendiskusikan desain selama lebih dari sebulan dan bahkan memilih sendiri opal dan berliannya. "Kami juga mengalami kesulitan teknis menunda proses dan didorong untuk mencoba hal-hal baru untuk menyelesaikan masalah," lanjutnya.


"Begitu banyak cinta, usaha, dan waktu yang dihabiskan dan itu adalah pembunuhan sederhana bagiku untuk melihat orang-orang dengan santai mengambil kesimpulan tentang potongan-potongan itu tanpa jenis penyelidikan proaktif atau uji tuntas apa pun. Sejujurnya, biaya cincin mereka (bisa) membayar sewa (rumahku) untuk setahun," tambahnya.

Melalui postingan Instagram story lanjutan, sang desainer secara khusus menekankan bahwa cincin HyunA dan Dawn dibuat khusus. Keduanya akan tetap menjadi satu-satunya tanpa ada lagi duplikat yang dibuat.

Sementara itu, HyunA dan Dawn mengejutkan para penggemar dengan mengumumkan pertunangan mereka melalui Instagram pada malam hari tanggal 3 Februari. Dawn pertama kali memposting melalui Instagram-nya, "Marry Me" sambil menunjukkan dua tangan yang dibalut cincin pertunangan warna-warni yang serasi. HyunA kemudian memposting ulang ini dan menulis, "Tentu saja itu Ya!"

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait