Moon Se Hoon Ubah Tipe Ideal Wanita Gara-Gara Muncul di 'Single's Inferno'
YouTube
Selebriti

Moon Se Hoon merupakan salah satu kontestan yang keluar dari acara reality show dengan bersama Shin Ji Yeon di 'Single's Inferno' Netflix. Gara-gara ini, ia mengubah tipe ideal wanitanya.

WowKeren - "Single's Inferno" mungkin telah berakhir beberapa bulan yang lalu, tetapi fakta seputar serial Netflix ini masih jauh dari selesai dan banyak yang penasaran dengan kabar para kontestannya. Banyak kontestan telah mengalami lonjakan popularitas sehingga membuat mereka membuka channel YouTube pribadi untuk menyapa penggemar.

Dan kini, giliran Moon Se Hoon yang menjadi salah satu kontestan favorit pemirsa setia "Single's Inferno" yang tampil dan menjawab pertanyaan dari penggemar seputar reality show kencan tersebut. Moon Se Hoon menjadi berita utama setelah akhir acara setelah meninggalkan Single's Inferno dengan rekannya, Shin Ji Yeon. Tentu saja hal ini menimbulkan banyak pertanyaan dari para penonton yang penasaran dengan status hubungannya saat ini.

Kontestan "Single's Inferno" ini pun menjawab apakah dia akan kembali ke "neraka" di acara itu atau tidak, di mana dia memiliki jawaban yang sangat tegas. "Aku benar-benar tidak ingin pergi lagi. Saya tidak ingin masuk neraka lagi," tutur Moon Se Hoon.

Moon Se Hoon juga mendapat pertanyaan tentang bagaimana perasaannya yang sedang jatuh cinta. Moon Se Hoon sendiri menjawab bahwa dirinya selalu hidup dalam penuh cinta.


"Tipe idealku sebelumnya adalah seorang wanita yang kuat, ekstrovert dan memiliki kehadiran yang kuat. Namun, setelah penampilan 'Single's Inferno', kupikir itu berubah karena keadaan yang berbeda setelah aku mengalaminya," ungkap Moon Se Hoon menyinggung tipe ideal wanitanya.

Selama melakukan tanya jawab, Moon Se Hoon juga menerima pujian dari penggemar karena visualnya yang sempurna. Berkat bentuk hidungnya yang sempurna, banyak penggemar penasaran Moon Se Hoon mendapatkan garis keturunan dari pihak orangtuanya yang mana. "Dari keluarga sisi ibu, ibuku memiliki hidung yang lebih besar. Dan aku juga menerima bantuan tambahan," tutur Moon Se Hoon.

Moon Se Hoon kemudian merefleksikan dengan tepat bagaimana hidupnya berubah setelah penampilannya di acara itu setelah dia ditanya tentang perbedaannya. "Ya, aku memiliki cukup sedikit perubahan. Banyak orang mengenaliku sekarang dan menunjukkan minat mereka padaku. Aku sedikit terbebani dengan itu pada awalnya karena semua minat dan kasih sayang yang tiba-tiba. Aku juga menjadi prihatin dan khawatir tentang hal itu. Hatiku mengalami pasang surut? Begitulah menurutku, banyak hal telah berubah sejak penampilanku di 'Single's Inferno'," tutur Moon Se Hoon.

Sementara itu, sebagai penutup, ketika Moon Se Hoon ditanya apakah dia akan muncul lagi di serial tersebut jika mereka merilis musim kedua, bintang satu ini tidak menjawabnya dan hanya menjawab dengan linglung. Tentunya, Moon Se Hoon juga diharapkan kembali hadir ke acara kencan tersebut karena sikap hangat dan visualnya yang nyata.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru