Bukan Shin Ji Yeon, Moon Se Hoon 'Single's Inferno' Pamer Bareng Sosok Tak Terduga di Hari Valentine
Instagram/jiiiyeonie__
Selebriti

Momen spesial Valentine menjadi sesuatu yang istimewa jika dirayakan bersama orang terkasih. Namun, Moon Se Hoon membuat kejutan bagi penggemarnya sehingga mengundang tawa di hari kasih sayang ini.

WowKeren - Hari kasih sayang Valentine pada 14 Februari tidak hanya dirayakan dengan kekasih tercinta, bahkan dengan keluarga maupun sahabat dapat dilakukan. Tampaknya ini Moon Se Hoon memiliki perayaan Valentine-nya sendiri sejak mendapatkan pasangan di acara reality show Netflix "Single's Inferno".

Banyak dari pemirsa yang menonton reality show Korea Netflix tersebut memiliki keyakinan bahwa para kontestan yang berstatus lajang akan menemukan cinta sejati mereka. Dan dalam beberapa hal, itu memang terjadi seperti Moon Se Hoon yang menyelesaikan episode "Single's Inferno" dengan berpasangan bersama kontestan incarannya Shin Ji Yeon.

Meskipun tidak semua kontestan meninggalkan pulau itu bersama pasangan, banyak yang menjalin persahabatan yang bertahan lama. Sisi terbaiknya, banyak pria membentuk persahabatan satu sama lain meski sempat memperebutkan beberapa wanita di acara tersebut.

Di hari spesial Valentine, banyak yang mengharapkan Moon Se Hoon memamerkan kedekatannya dengan Shin Ji Yeon. Meskipun netizen menduga bahwa Moon Se Hoon dan Shin Ji Yeon masih berkencan beberapa bulan kemudian setelah acara itu selesai, ternyata Moon Se Hoon tidak menghabiskan Hari Valentine bersama pasangannya.

Sebaliknya, ia menghabiskannya dengan salah satu kontestan pria yang mendapatkan banyak popularitas karena profesinya sebagai back dancer artis K-Pop, Cha Hyun Seung. Hal ini terbukti bahwa persahabatan mereka masih awet sejak kini.


Lewat Instagram story Moon Se Hoon, ia bersama rekannya itu tampaknya tidak hanya menghabiskan Hari Valentine bersama. Mereka kembali ke Paradise City Hotel & Resort, lokasi "Paradise" yang sempat menjadi tujuan menarik ketika para kontestan memenangkan tantangan di "Single's Inferno".

Kedua rekan baik ini menggelar siaran langsung dan mengucapkan, "Selamat Hari Valentine" kepada pemirsa dan bahkan berpose lucu. Meskipun mereka jelas berteman baik, penggemar keduanya tidak dapat menyangkal bahwa lucu ketika keduanya akhirnya menghabiskan Valentine bersama.

Photo-INFO

Sumber: Koreaboo

Mengingat Cha Hyun Seung mengaku bahwa kesan pertamanya tentang Moon Se Hoon adalah dia mengira temannya itu justru jatuh cinta padanya. "Aku bersiap-siap setelah aku memilih aktivitas berperahu pesiar dan saat itulah Moon Se Hoon mendatangiku dan menyapa. Dia terus mengatakan dia senang melihatku. Aku berpikir, 'Apakah dia jatuh cinta denganku?'," kata Cha Hyun Seung di salah satu siaran langsungnya.

Sementara itu, meski sempat curiga nyatanya sejak saat itu, keduanya benar-benar menjadi teman baik seperti peserta lainnya. Bahkan Cha Hyun Seung bahkan mengunjungi restoran Moon Se Hoon bersama Kim Jun Sik.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru