Sedang Wamil, Baekhyun EXO Kedapatan Nongkrong di Jeju Bareng Sehun
Selebriti

Rumor bahwa Baekhyun dan Sehun baru-baru ini mengunjungi pulau Jeju beredar. Netizen tersebut mengungkapkan bahwa mereka sedang makan parbecue babi hitam Jeju.

WowKeren - Seorang netizen melihat Baekhyun dan Sehun EXO di pulau Jeju baru-baru in. Pada 4 Februari, rumor bahwa dua member EXO itu baru-baru ini mengunjungi pulau Jeju untuk perjalanan beredar setelah foto tanda tangan mereka, yang didedikasikan untuk salah satu pemilik restoran di Jeju, muncul secara online.

Tak lama kemudian, keterangan saksi lain muncul, disertai foto-foto. Postingan itu berbunyi, "Aku baru saja melihat Baekhyun dan Sehun. Mereka makan di restoran dan pergi, dan aku melihat orang-orang sudah tahu bahwa mereka berada di Jeju, jadi aku mempostingnya sekarang."

Sedang Wamil, Baekhyun EXO Kedapatan Nongkrong di Jeju Bareng Sehun

Source: Allkpop

Netizen itu mengungkapkan bahwa mereka sedang makan parbecue babi hitam Jeju. "Aku kebetulan melewati jalan itu ketika aku melihat mereka! Mereka duduk di meja dekat jendela di mana semua orang bisa melihat dengan jelas ke dalam, jadi aku pasti melihat mereka hanya dalam jangkauan tangan. Mereka sangat tampan," lanjutnya.

"Aku bertemu dengan seorang teman dan melewati jalan yang sama dengan mobil untuk kedua kalinya, dan mereka keluar dari restoran dengan pesta mereka setelah mereka selesai makan. Ada Baekhyun, Sehun, dan tiga pria lainnya. Ketika aku melihat mereka melalui jendela sebelumnya, hanya ada satu pria lain, tapi aku kira yang lain telah meninggalkan meja sebentar. Putih = Baekhyun. Coklat = Sehun," tutupnya.


Sedang Wamil, Baekhyun EXO Kedapatan Nongkrong di Jeju Bareng Sehun

Source: Allkpop

Banyak netizen yang menanggapi postingan tersebut. Salah satunya karena Baekhyun saat ini tengah menjalani wajib militer di bagian pelayanan publik sehingga tak bisa tampil di depan kamera.

"Sudah berapa lama sejak kami melihat foto Baekhyun TT saat ini," komentar netizen. "Mereka selalu keluar untuk makan makanan enak kekekekeke," kata netizen lainnya. "Baekhyun terlihat bagus dengan pakaian golfnya kekekekeke," ujar yang lain.

"Apakah mereka pergi ke Jeju untuk bermain golf untuk liburan Tahun Baru Imlek?" kata netizen. "Ini pertama kalinya kami mendengar tentang dia dalam 9 bulan TT," komentar yang lain. "Bahkan di foto-foto buram dengan wajah tertutup semua, kalian dapat mengatakan bahwa mereka adalah selebriti wow," imbuh lainnya.

Sementara itu, Baekhyun EXO saat ini sedang menjalankan tugas wajib militernya sebagai pekerja layanan publik. Dia diperkirakan akan keluar dari tugasnya pada Februari 2023. Di sisi lain, Sehun diperkirakan akan masuk wajib militer antara tahun 2022-2023.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait