Cakra Khan Akui Kapok Main Investasi Saham, Beli Tanah Ingin Habiskan Masa Tua di Kampung Halaman
Instagram/cakra.khan
Selebriti

Sebagai tabungan untuk masa depannya, Cakra Khan telah menyiapkan lahan yang diperlukan untuk membuat kandang sapi, ayam, dan bahkan sawah di kampung halamannya.

WowKeren - Pandemi COVID-19 memang telah menempatkan banyak orang pada posisi finansial yang sulit. Bahkan penyanyi Cakra Khan pun mengaku jika pandemi telah sukses menguras uang tabungannya.

Bukan hal yang mengherankan, sebab sebagai seorang musisi pekerjaan Cakra banyak terdampak oleh adanya pandemi tersebut. Kendati demikian, ia masih mampu bertahan meski merasa kesulitan dan hal itu membuatnya bersyukur.

"Benar-benar mengerikan aja," jelas Cakra. "Jadi benar-benar ya dari materi lah paling yang terasa. Kita jadi harus menggunakan tabungan jadinya. Tapi alhamdulilah saya masih bisa bertahan."

Ia pun berharap jika kondisi akan bisa menjadi lebih baik ke depannya. "Semoga sekarang situasinya lebih baik dan semua dari segala bidang bisa lebih baik lagi," ungkap Cakra.

Pandemi COVID-19 telah membuat jadwal manggungnya berkurang. Kendati demikian, ia tak berminat untuk bermain saham guna mencari dana tambahan. Alih bermain saham, Cakra lebih memilih untuk membeli tanah di kampung halaman.


"Nggak, saya kapok (main investasi)," ujarnya. "Saya yang jelas-jelas aja, beli rumah, beli tanah gitu aja."

Langkah itu diambilnya bukan tanpa alasan. ia mengaku memang bercita-cita untuk hidup di kampung halaman. "Di kampung saya sih, karena memang cita-cita saya kelak saya ingin hidupnya di kampung aja," sambungnya.

Tak hanya membeli, ia rupanya telah menyiapkan segala rencananya. Ia telah menyiapkan lahan yang diperlukan untuk membuat kandang sapi, ayam, dan bahkan sawah. "Jadi di sana saya sudah menyiapkan lahan buat entar kandang sapi, kandang ayam, sawah, jadi udah ada plan buat masa tua sih," tuturnya.

Ia pada dasarnya menyadari jika kariernya sebagai penyanyi tidak akan terus bertahan. Oleh sebab itu, segala sesuatunya harus dimulai dari sekang.

"Kita harus sadar diri sih sebenarnya, karena kita nggak akan ada di dunia seperti ini," lanjutnya. "Saya nggak mungkin suaranya akan seperti ini terus, jadi ya harus bawa bekal, nabung dari sekarang."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait