Jang Won Young dan Ahn Yujin Diduga Bersaing untuk Posisi Leader IVE, Ini Faktanya
Twitter/IVEstarship
Selebriti

Kanal YouTube Sojang merilis video, mengklaim bahwa Jang Won Young membuat komentar samar tentang Yujin, memicu dugaan bahwa keduanya bersaing untuk posisi leader grup mereka.

WowKeren - Jang Won Young dan Ahn Yujin baru-baru ini menuai sorotan negatif karena diduga "bersaing" untuk posisi leader IVE. Namun menurut penggemar, ini mungkin hanya kesalahpahaman.

Kanal YouTube Sojang merilis video, mengklaim bahwa Jang Won Young membuat komentar samar tentang Yujin di salah satu video yang diunggah di saluran YouTube IVE.

Jang Won Young mengatakan bahwa ia awalnya mengira Ahn Yujin adalah leader grup. Won Young jelas tidak bermaksud menyakiti dengan apa yang ia katakan, tapi interpretasi netizen atas pernyataannya memicu dugaan bahwa mereka bersaing.

Beberapa netizen menyebut Jang Won Young sengaja menyindir Yujin dengan mengatakan bahwa ia tidak berpikir Yujin memiliki potensi kepemimpinan. Yang lain mengunggah serangkaian video yang menampilkan dua mantan member IZ*ONE itu tampaknya saling melempar kritik setiap kali mereka bersama.


Namun para penggemar IVE dengan sigap membela Jang Won Young dan Ahn Yujin. Mereka bilang Won Young selalu menjaga Yujin dengan baik meski ia lebih muda darinya.

Penggemar mengatakan bahwa Jang Won Young pasti membuat komentar seperti itu tentang Yujin karena mereka berdua adalah bagian dari lini maknae IZ*ONE. Percakapan antara dua idol cantik itu menunjukkan betapa dekat mereka sebenarnya.

Jang Won Young dan Ahn Yujin Diduga Bersaing untuk Posisi Leader IVE, Ini Faktanya

Source: Kpopztarz

Dalam tangkapan layar chat yang dirilis, Jang Won Young memberi tahu Yujin bahwa ia tidak percaya dirinya sudah dewasa. Yujin mengatakan bahwa Won Young selalu menganggapnya sebagai bayi karena usianya.

Pesan teks membuktikan bahwa tidak ada ketegangan antara Jang Won Young dan Ahn Yujin. Dan semua yang dikatakan tentang dugaan perseteruan tidak lebih dari rumor.

Sementara itu, IVE debut dengan enam member pada Desember 2021. Girl grup ini ditangani oleh Starship Entertainment, dan mereka menjadi girl grup pertama agensi sejak mereka meluncurkan Cosmic Girls pada 2016. Ahn Yujin adalah leader grup.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru