Tanggapi Soal Makam Vanessa Angel Bakal Dipindahkan, Peramal Ini Sebut Doddy Sudrajat Orang Baik
Instagram/dodysoedrajat_1
Selebriti

Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat bersikukuh untuk memindahkan makam putrinya, peramal ini akhirnya buka suara dan menanggapi hal tersebut. Begini katanya.

WowKeren - Ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat tak hentinya membuat gaduh. Terlebih belum lama ini, mencuat kabar jika Doddy Sudrajat benar-benar akan memindahkan makam Vanessa Angel.

Terkait hal itu, paranormal Mama Eneng Barokah buka suara. Melalui kartu tarot, ia pun membacakan terkait apakah makam Vanessa Angel bakal benar-benar dipindahkan atau tidak.

"Apa yang akan terjadi kalau makam Vanessa Angel dipindahkan?" ujar Mama Eneng Barokah sambil mengocok kartu. "(Yang terjadi) Apa yang bapak inginkan tidak akan terwujud. Itu obsesi bapak," sambungnya sambil menunjukkan kartu lain.

"Karena bapak sedang berjuang meraih apa yang bapak inginkan. Yaitu keuangan, kemapanan," lanjutnya lagi.

Lebih lanjut, Mama Eneng Barokah rupanya menyinggung soal rumah tangga serta kehidupan Doddy Sudrajat. Rupanya rumah tangga dan kehidupan Doddy Sudrajat disebut sedang tidak stabil.

"Ketidakstabilan. Ada ketidakstabilan dalam rumah tangga bapak. Ada ketidakstabilan dalam kehidupan bapak," ujar Mama Eneng Barokah.


"Karena yang bapak inginkan tidak bapak dapatkan. Beban bapak berat dan bapak ngajak perang karena roda keberuntungan tidak di tangan bapak," lanjutnya.

Namun menurut Mama Eneng Barokah, Doddy sebenarnya adalah orang yang baik. Akan tetapi karena kecewa dan ingin mendapatkan bagian, Doddy disebut-sebut sengaja meneror mental keluarga H. Faisal.

"Bapak mau bagian, bapak mau dilibatkan, bapak kecewa, bapak neror mental. Pakai hati bapak, bapak orang baik," kata Mama Eneng Barokah.

Ramalan dari Mama Eneng Barokah itu rupanya langsung ramai ditanggapi oleh para netter. Kebanyakan netter rupanya setuju dengan ramalan tersebut.

"Klo disini dan ingat kata pak haji sebenernya DS nih baik tp emang masuk angin tiap hari jd jahat," tulis akun @qa*****si. "Emang intinya dan tujuannya uang.. Ga lama stres, gila dah tuh orang," komen akun @euis******.

"Intinya karna pak D gak berhasil mendapatkan harta akhirnya dia bikin ulah terus yg tujuannya hanya utk meneror hati keluarga Pak F," sambung akun @av****ia. "Coba belajar bisnis pak D jualan ayam geprek ala pocong, lontong biar ada pemasukan," seloroh akun @ba*****ti.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru