Felix Stray Kids Batasi Aktivitas Grup Akibat Cedera Punggung
Instagram/Stray_kids
Selebriti

Agensi Felix Stray Kids mengabarkan jika idola satu ini akan membatasi aktivitas tidak seperti biasanya akibat masalah kesehatan yang ia alami. Meski begitu, ia tetap menghadiri beberapa jadwal fan meeting.

WowKeren - Kegiatan Stray Kids dalam waktu dekat ini dilaporkan tidak seperti biasanya. Hal ini dikarenakan salah satu membernya, Felix dikabarkan tengah berfokus pada kondisi kesehatannya.

JYP Entertainment mengumumkan pada 9 Februari bahwa Felix didiagnosis menderita herniasi diskus intervertebralis yang berkaitan dengan cedera di tulang belakang. Untuk menghindari aktivitas berat saat menerima perawatan, penampilan Felix selama tahap tertentu mungkin dibatasi di fan meeting Stray Kids mendatang "SKZ’S CHOCOLATE FACTORY".

"Halo, ini JYPE. Kami ingin memberikan informasi mengenai jadwal Felix Stray Kids yang akan datang. Felix baru-baru ini mengunjungi rumah sakit setelah mengalami sakit di punggungnya. Setelah pemeriksaan rinci, ia didiagnosis dengan herniasi diskus intervertebralis. Meskipun tidak ada efek pada aktivitas sehari-harinya, karena dokter telah merekomendasikan agar ia menghindari postur dan aktivitas yang menekan pinggangnya, Felix akan menghindari aktivitas berat apa pun saat menerima perawatan untuk pemulihan yang cepat," tutur pihak agensi.


"Akibatnya, penampilan Felix untuk tahap tertentu selama Stray Kids 2ND #LoveSTAY "SKZ’S CHOCOLATE FACTORY" 12-13 Februari mendatang mungkin terbatas. Kami mohon maaf karena harus membagikan berita mendadak ini dan menimbulkan kekhawatiran bagi semua STAY yang telah menantikan penampilan Felix," lanjut pihak agensi.

Meski tidak dapat melakukan aktivitas secara maksimal seperti biasanya, Felix akan berpartisipasi dalam pertunjukan panggung setelah dokter memastikan bahwa punggungnya telah pulih sepenuhnya. Kabar ini menuai dukungan dari penggemarnya secara positif.

Seperti yang diketahui, dalam waktu dekat ini Stray Kids akan melakukan kegiatan untuk bertemu penggemar. Tentunya, kehadiran para member secara penuh menjadi harapan bagi penggemar Stray Kids yang akan mengikuti acara fan meeting tersebut. Namun, walau Felix sedang dalam kondisi kesehatan kurang baik, ia menunjukkan totalitasnya sebagai seorang idola dengan tetap menghadiri acara bertemu penggemarnya.

Sementara itu, Stray Kids telah mendapat popularitas dan naik ke peringkat reputasi merek bulan Februari. Stray Kids menduduki peringkat ke-28 yang berpotensi akan terus naik seiring dengan popularitas mereka.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait