Akun Instagram Pribadi Ningning aespa Diretas, Daftar Following Tuai Sorotan
Twitter/aespa_official
Selebriti

Seorang netizen yang marah meretas akun Instagram pribadi Ningning dan mengekspos daftar akun yang ia folllow. Daftar tersebut berisi banyak idol pria dan wanita serta rapper dan dancer.

WowKeren - Publik Korsel masih menyimpan kemarahan kepada Ningning aespa atas dukungan serta ungkapan bahagianya usai atlet dari negaranya, Tiongkok, meraih medali emas di Olimpiade Musim Dingin Beijing 2022. Tak cukup sampai di sini, seseorang bahkan meretas akun Instagram pribadi pelantun "Next Level" itu.

Orang Korea merasa bahwa sebagai member girl grup Korea yang melakukan promosi terutama di Korea Selatan, Ningning seharusnya lebih berhati-hati dengan kata-katanya di platform publik. Di sisi lain, netizen internasional merasa bahwa dia hanya memberi selamat kepada negaranya sendiri.

Semuanya menjadi melewati batas ketika seorang netizen yang marah meretas akun Instagram pribadi Ningning dan mengekspos daftar akun yang ia follow. Daftar tersebut berisi banyak idol pria dan wanita, berbagai brand fashion dan tentu saja, teman-teman pribadinya.

Sederet selebriti yang di-follow Ningning di akun Instagram pribadinya adalah Joy, Yeri, Jennie, Lisa, Jisoo, Rose, Tae Yeon, Lil Cherry, Sunmi, Crush, D.Ark, Sodokomo, Zico, Leejung, Lip J, Ash Island, P.O, Yumdda, BeWhy, Minoi, BE'O, TWICE, ITZY, serta Han So Hee.

Selain itu, Ningning juga mem-follow Yang Hong Won, Yang Hyun Suk, pH-1, BiBi, Stray Kids, Suga, J-Hope, Skinny Brown, Hashswan, Toil, Suzy, Jeon Somi, Freezia, Ed Sheeran, Song Kang, Woo Won Jae, Sandara Park, Lee Youngji, Song Min Ho, Rain, Zion. T, Jessi, Hwasa, Krystal, Weekend, Seo Jisoo, Jung Ho Yeon, anjing ph-1, KoKoon, Lee Hi, Mirani, Snoop Dawg, Dua Lipa, Kim Kardashian, Ariana Grande, G-DRAGON, Jeong Jin Hyung, Basik, Boy Colde, Ahn Bo Hyun, Kylie Jenner, Kwon Young Deuk, Ha Sungwoon, Cha Hyun Seung, YSL, Rian, seorang cast "Euphoria", Yoo Ah In, Choi Yoo Jung, Aiki, Wi Ha Jun, Jackson, Jordans, Henry, NASA, Stussy.


Akun Instagram Pribadi Ningning aespa Diretas, Daftar Following Tuai Sorotan

Source: Koreaboo

Akun Twitter yang mengekspos daftar tersebut juga mencatat bahwa Ningning mem-follow akun resmi NCT dan NCT Dream, tetapi tidak mem-follow NCT 127. Selanjutnya, ph-1 juga mem-follow-nya. Mereka yakin itu dia ketika akun itu tertangkap menonton salah satu Instagram Live temannya yang dikenal publik.

Teman itu sebelumnya telah diungkapkan kepada penggemar ketika mereka mengunggah foto yang diambil dengan Ningning selama perjalanan aespa ke New York. Akun tersebut juga difollow oleh stylist aespa dan teman-teman Ningning lainnya yang diungkapkan secara publik.

Sementara publik Korea mungkin marah pada Ningning, mereka masih bingung dengan kekonyolan si peretas. Banyak yang memberikan dukungan untuk Ningning dan menganggap akun pribadinya sebagai akun biasa milik seorang gadis remaja.

"Kalian sedang mengekspos akun rahasia Ningning tapi jika itu terjadi pada oppa kalian, kalian akan mengatakan 'kenapa kalian melakukan ini?' sambil berbicara tentang mereka tidak memiliki kehidupan pribadi dan akan mengutuk OP," komentar netizen. "Apa? Bahkan tidak ada satu gambar pun selain teks. Aku tidak percaya ini," kata netizen lainnya. "Tidak ada satu bukti pun jadi kenapa aku harus percaya ini?" ujar yang lain.

"Sementara itu dia mem-follow semua orang di Red Velvet kecuali Irene (emoji tersenyum)," kata netizen. "Wow sial, merinding, keke. Kalian mengekspos akun pribadi idol wanita tetapi tidak ada yang mengutuk OP dan sebaliknya, kalian mencela following-nya dengan mengatakan 'dia tidak mem-follow ini dan itu~' dan malah menghujatnya. Sadarlah, sialan," komentar yang lain. "Lucu bagaimana dia tidak mem-follow Jaemin NCT Dream," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait