Dikritik Aneh, Outfit Kim Tae Ri di Preskon 'Twenty Five, Twenty One' Jadi Perdebatan
Selebriti

Kim Tae Ri baru-baru ini menghadiri preskon drama barunya yang segera tayang di tvN. Aktris cantik itu mengenakan rok dengan gaya hipster, memicu perdebatan di kalangan netizen.

WowKeren - Penampilan Kim Tae Ri di preskon drama barunya sukses menarik perhatian banyak orang. Aktris cantik itu mengenakan rok dengan gaya hipster, memicu perdebatan di kalangan netizen.

Jelang tayang, drama baru tvN "Twenty Five, Twenty One" mengadakan jumpa pers secara online. Para pemain yang hadir adalah Kim Tae Ri, Nam Joo Hyuk, Bona, Choi Hyun Wook dan Lee Joo Myung.

Untuk acara ini, Kim Tae Ri mengenakan rok panjang dan blus kuning. Posisi roknya lebih rendah dari pinggangnya atau lebih dikenal dengan gaya hipster, menarik perhatian.

Dikritik Aneh, Outfit Kim Tae Ri di Preskon \'Twenty Five, Twenty One\' Jadi Perdebatan

Source: Naver

Netizen yang menonton konferensi pers langsung menaruh banyak perhatian pada pakaian Kim Tae Ri. Seorang netizen berkomentar, "Rok Kim Tae Ri tampaknya terlalu turun. Padahal tidak apa-apa jika lebih tinggi."


"Itu benar. Kelihatannya aneh," tambah netizen lain. "Aku ingin menarik roknya ke atas," tulis netizen. "Itu membuat pinggangnya terlihat panjang," sahut yang lain. "Siapa sih penata gaya Kim Tae Ri?" pungkas lainnya.

Namun tidak sedikit netizen yang membela Kim Tae Ri, mengatakan bahwa itu adalah tren tahun ini. "Fashion di akhir abad terakhir menjadi tren tahun ini. Lagi pula itu terlihat keren," pungkas lainnya.

Sementara itu, "Twenty Five, Twenty One" yang dibintangi oleh Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk sebagai pemeran utama, telah menjadi topik hangat bahkan sebelum ditayangkan oleh tvN.

Drama ini menggambarkan pengembaraan dan pertumbuhan anak-anak muda yang mimpinya direnggut selama era IMF 1998. Setelah bertemu satu sama lain ketika mereka berusia 22 tahun dan 18 tahun, mereka bertemu lagi pada usia dua puluh lima dan dua puluh satu.

Dalam "Twenty Five, Twenty One," Kim Tae Ri berperan sebagai Na Hee Do, pemain anggar yang menjanjikan di Dangchan High School. Ia pantang menyerah meskipun kehilangan timnya karena IMF.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait