Yoon Chan Young Ternyata Kating Park Ji Hu, Ajak Lakukan Ini di Kampus Beres Syuting 'AOUAD'
Instagram/yooncy1
Selebriti

Menjadi love-line di 'All of Us Are Dead', Park Ji Hu ternyata diterima di kampus tempat Yoon Chan Young belajar. Begini cerita mereka saat Park Ji Hu mempersiapkan ujian masuk universitas.

WowKeren - "[t=All of Us Are Dead" tengah menjadi hits di kalangan pecinta drama Korea, terutama para fans K-Zombie. Baru-baru ini, para aktor seperti Park Ji Hu, Yoon Chan Young, Cho Yi Hyun, Lomon, dan lain-lain melakukan wawancara dengan media setempat.

Berdasarkan webtoon terkenal, "All of Us Are Dead" bercerita tentang menyebarnya virus zombie di sekolah hingga membuat para siswa berusaha bertahan hidup termasuk menempuh cara paling ekstrem. Bukan cuma di di negara asal, drama ini menempati peringkat 1 acara televisi populer di Netlfix Indonesia per Rabu (9/2).

Saat syuting "All of Us Are Dead", sang pemeran utama Park Ji Hu tidak sempat ikut les untuk mempersiapkan ujian masuk. Namun berkat para aktor lain, "Baby Angel" di lokasi syuting tersebut mendapatkan banyak bantuan. Salah satunya, sang love line di dalam drama yakni Yoon Chan Young.

"Ketika aku sedang mempersiapkan ujian masuk, aku tidak bisa datang ke akademi karena waktu, tapi oppa memberikan banyak pertanyaan yang diharapkan dan tips terkait," ungkap Park Ji Hu.

Yoon Chan Young sudah lebih dulu belajar di Universitas Hanyang jurusan Film dan Teater. Sedangkan Park Ji Hu baru akan masuk kuliah pada tahun 2022 ini. Yoon Chan Young tidak segan-segan membantu Park Ji Hu karena punya alasan khusus.


"Sebenarnya saya adalah ahli di Universitas Hanyang," kata Yoon Chan Young sambil bercanda. "Jika kamu seorang mahasiswa, maka kamu ahli di Universitas Hanyang."

Park Ji Hu lalu menceritakan bagaimana Yoon Chan Young memakai jaket universitas Hanyang. "Dia juga selalu memakai jaket Universitas Hanyang di lokasi syuting," sahut sang aktris.

Ternyata, Yoon Chan Young tidak ingin melupakan apa yang tengah ia pelajari di kampus karena memang sangat ingin belajar di sana. Sehingga saat melihat Park Ji Hu, ia tersentuh dan merasa punya kedekatan sehingga ingin membantu sebisanya. Bahkan ia tidak lupa memberikan selamat untuk lawan mainnya.

"Aku tidak ingin melupakan apa yang aku pelajari di kampus, jadi aku menyimpannya di jaket. Bagaimana pun, aku sangat ingin belajar di Universitas Hanyang, jadi aku merasakan keintiman internal dan membertahu setiap hal yang aku bisa. Selamat, ya," ujar Yoon Chan Young.

Di akhir wawancara, Yoon Chan Young mengatakan dirinya ingin menjalani kehidupan kampus dengan benar setelah jika sudah beres dari kesibukan syuting. Bahkan sang aktor juga mengajak Park Ji Hu untuk merasakan kehidupan kampus bersama.

"Aku tidak bisa memperhatikan kehidupan kampus karena syuting terus, aku ingin menyalakan semangat untuk belajar lebih banyak dan melakukan drama melalui lokakarya jika punya kesempatan. Mungkin kita bisa melakukannya bersama," ucap Yoon Chan Young sambil melihat Park Ji Hu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait