Bongkar Sosok H. Faisal dan Doddy Sudrajat di Sidang Perwalian Gala Sky, Marissya Icha Pastikan Ini
Instagram/h_faisal__69
Selebriti

Marissya Icha bilang begini soal kesaksiannya yang membongkar sosok asli dari H. Faisal dan Doddy Sudrajat di Sidang Perwalian Gala Sky, pastikan satu hal ini ke publik.

WowKeren - Perseteruan antara keluarga pihak mendiang Vanessa Angel dan keluarga mendiang Bibi Andriansyah masih berlanjut hingga saat ini. Apalagi kalau bukan perihal hak asuh atas putra semata wayang mereka, Gala Sky Andriansyah, yang tengah menjadi perebutan kedua kakeknya yakni H. Faisal ayah Bibi dan Doddy Sudrajat ayah Vanessa.

Terbaru, kelanjutan sidang perwalian Gala ini pun kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Rabu (9/2/2022). Sidang pada siang hari tadi juga beragendakan pemeriksaan saksi ahli.

Selebgram Marissya Icha menjadi salah satu saksi yang memberikan keterangan pada sidang perwalian Gala Sky ini. Marissya Icha pun membongkar kesaksian yang diketahuinya perihal sosok H. Faisal sebagai penggugat dan Doddy Sudrajat sebagai tergugat tanpa memihak sisi manapun.

Pasalnya seperti diketahui bahwa Marissya Icha telah sangat lama bersahabat dengan mendiang Vanessa Angel. Sehingga ia pun cukup mengetahui perihal perjalanan hidup almarhumah.

“Jadi saya sudah kenal Vanessa cukup lama, ya saya menginformasi seperti apa yang saya ketahui curhatannya dari almarhumah terhadap dua sisi dari pihak pak Doddy dan pak Faisal, dan saya sampaikan," kata Marissya Icha usai sidang.


“Saya menjelaskan sampai sebelum menikah dengan Bibi pun keadaannya seperti apa. Sebelum dan sesudah (meninggal),” sambung Marissya Icha.

Marissya Icha juga memastikan satu hal ke publik bahwa pernyataan yang disampaikannya sama sekali tak dibuat-buat. Pasalnya sebagai saksi ia sendiri telah disumpah sebelum memberikan keterangan.

“Dipertanyakan sebagaimana yang saya ketahui, maksud saya tidak ada yang saya buat-buat, pure apa yang saya katakan seperti apa yang saya ketahui saja semua pertanyaannya. Dan kami semua saksi disumpah ya berkata-kata apa adanya dan tidak dibuat-buat,” tegasnya.

Pada sidang kali ini, H. Faisal sendiri mendatangkan tiga orang saksi. Di sisi lain sang besan yakni Doddy Sudrajat justru tak menampakkan dirinya dalam sidang lanjutan perwalian Gala Sky kali ini. Mengingat sidang hanya beragenda mendengarkan keterangan dari para saksi ahli, sehingga belum didapatkan hasil terkait keputusan perwalian atas putra mendiang Vanessa dan Bibi saat ini.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait