Forbes Gelari Raffi Ahmad-Nagita Slavina 'The Sultans of Content', Komentar Rekan Artis Disorot
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kembali membuat masyarakat Tanah Air bangga lantaran berhasil mendapat gelar 'The Sultans of Content' dari Forbes.

WowKeren - Pasangan selebriti Tanah Air Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mendadak kembali menjadi perbincangan serta menuai rasa kagum masyarakat. Bagaimana tidak, Forbes resmi memberikan gelar pada Raffi dan Nagita sebagai The Sultans of Content.

Kabar bahagia itu kemudian dibagikan orangtua Rafathar melalui laman resmi Instagram mereka @raffinagita1717. Dalam postingan tersebut, wajah Raffi dan Nagita tampak terpampang dengan jelas di sampul majalah Forbes Indonesia edisi Februari 2022 sembari dilengkapi dengan predikat The Sultans of Content.

"Berevolusi dari entertainer menjadi entrepreneur. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bersiap untuk IPO RANS Entertainment," tulis sampul majalah Forbes.


Tak lupa, Raffi dan Nagita mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Forbes dan seluruh masyarakat Tanah Air yang telah mengakui keduanya sebagai The Sultans of Content. "Woww ... Alhamdulillah ... Terimakasih 🙏 RANS mau IPO ??? 🚀❤️😇 @forbesindonesia @rans.entertainment," tulis Raffi dan Nagita melalui laman Instagram pribadinya pada Rabu (9/2).

Menariknya, kesuksesan Raffi dan Nagita menembus gelar dari Forbes membuat rekan sesama artis ikut bangga. Mereka pun beramai-ramai memberikan pujian untuk pasangan suami istri itu.

"Kereeeennn!!" seru Boy William. "Mantaaaapp," puji Irwansyah. "Banggaaa," ujar Prilly Latuconsina. "So cool," kata Luna Maya.

Sejumlah rekan sesama artis lainnya seperti Donna Agnesia, Armand Maulana, Asri Welas, Andrea Dian, Paula Verhoeven serta Ayu Dewi juga meninggalkan komentar bangga pada Raffi dan Nagita yang baru saja digelari The Sultans Of Content oleh Forbes. Sementara itu, masyarakat Tanah Air tak terkejut bilamana Raffi dan Nagita mendapatkan gelar tersebut.

Pasalnya, Raffi yang konsisten bekerja di dunia entertainment dikenal telah melebarkan bisnisnya ke berbagai bidang. Beberapa di antaranya yakni bidang olahraga yang mengakuisisi klub Cilegon FC serta bisnis kuliner dan digital lainnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait