Alasan Fancam 'Step Back' Winter Raih Banyak View Meski Kemampuan 'Belum' Sebaik Member GOT Lain
Musik

Beberapa netizen bingung karena dalam hal penampilan panggung, ekspresi wajah, dan keterampilan menari, Winter dinilai kurang menonjol dibandingkan member GOT The Beat lainnya.

WowKeren - Dalam beberapa hari terakhir, fancam "Step Back" dari Winter aespa telah menarik banyak perhatian. Apa yang membuat fancam aespa Winter menarik begitu banyak penonton meskipun reaksinya beragam terhadap kehadirannya di panggung? Inilah alasan mengapa banyak penggemar menganggap fancam "pucca" Winter sangat membuat ketagihan.

Hingga berita ini ditulis, fancam performance "Step Back" Winter telah melampaui 8,5 juta view. Ini membuat idol rookie tersebut naik ke 3 teratas idol wanita generasi ke-4 dengan fancam individu yang paling banyak ditonton.

Netizen memiliki pendapat yang beragam tentang fancam viral Winter ini. Beberapa orang mempertanyakan apakah penggemar menjalankan iklan Youtube untuk video tersebut untuk mendapatkan jumlah view yang begitu tinggi dalam waktu yang singkat.

Namun, penggemar aespa menjelaskan bahwa penggemar baru menjalankan iklan selama 3 hari terakhir, sementara jumlah penayangan fancam ini meningkat dengan kecepatan yang menakjubkan sejak awal.

Beberapa netizen juga bingung karena dalam hal penampilan panggung, ekspresi wajah, dan keterampilan menari, Winter dinilai kurang menonjol dibandingkan member Girls On Top GOT The Beat lainnya, terutama senior SM-nya yang berpengalaman. Gerakan tarian Winter dianggap kurang bertenaga, kurang energi.


Tapi dia akhirnya menjadi orang dengan pandangan fancam tertinggi di grup. Netizen jua percaya bahwa fancam Winter hanya menjadi viral berkat thumbnail yang menarik perhatian, bukan karena pesonanya selama performance.

Menjelaskan daya tarik dari fancam "Step Back" Winter, banyak penggemar menunjukkan bahwa itu karena muggle (non-penggemar). Dari empat member aespa, Winter dikenal sebagai "muggle pick" di Korea. Ini berarti dia diperhatikan oleh banyak non-penggemar, jadi penonton yang tidak tertarik dengan K-pop saat menelusuri YouTube akan mengklik fancam Winter karena penasaran.

Nyatanya, ini bukan satu-satunya fancam Winter yang viral. Dia memiliki total 21 fancam dengan lebih dari 1 juta view, dan berada di idol wanita generasi ke-4 teratas dengan fancam paling banyak dilihat. Berkat menjadi pilihan para muggle Korea, ditambah kelucuan berlebihan dari rambut pucca dan ekspresinya, Winter berhasil mengantongi fancam super viral lainnya.

"Tidak hanya penggemar aespa yang menikmati fancam Winter," komentar netizen. "Winter adalah muggle pick dari 4 member aespa," kata netizen lainnya. "Dia manis dan cantik. Winter bukanlah penari terbaik, namun ia memiliki pesona tersendiri saat tampil," ujar yang lain.

"Banyak muggle menonton fancam Winter karena dia memiliki pesona paling spesial di grup," kata netizen. "Karina memiliki basis penggemar terbesar tetapi Winter adalah muggle pick aespa," komentar yang lain. "Winter memiliki begitu banyak fancam viral. Karena alasan itulah dia dicintai oleh banyak fanboy," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait