Tayangan Lawas Hwang Jae Gyun Calon Suami Jiyeon Hafal Lagu T-ara Disorot, Beri Bocoran Sejak Lama?
Instagram/jiyeon
Selebriti

Hwang Jae Gyun yang merupakan atlet baseball dan cukup aktif menjadi salah satu bintang tamu di acara reality show seperti 'My House Husband' hingga 'I Live Alone' kembali disorot.

WowKeren - Pasangan kekasih Jiyeon T-ara dan Hwang Jae Gyun baru-baru ini menuai sorotan atas kabar pernikahan keduanya. Setelah Hwang Jae Gyun dan Jiyeon mengumumkan pernikahan mereka pada 10 Februari, saat-saat ketika sang atlet muncul di berbagai acara hiburan, seperti "Mr.House Husband" KBS2 dan "I Live Alone" MBC menarik perhatian lagi.

Beberapa waktu ke belakang, Hwang Jae Gyun pernah muncul di acara di "Mr.House Husband" sebagai tamu. Di acara tersebut, ia menyinggung tentang hubungan asmaranya secara pribadi.

"Aku tidak memiliki tipe ideal. Saat ini, pacarku adalah yang terbaik. Kupikir aku telah berkencan dengannya selama 4 bulan. Apakah kita perlu membayar untuk mencintai seseorang?" ungkap Hwang Jae Gyun.

Ia bahkan secara terbuka menyebutkan pernikahannya yang dijadwalkan di musim dingin. Tidak hanya itu, Hwang Jae Gyun menunjukkan kasih sayang kepada pacarnya dengan mengatakan betapa kekasihnya sangat perhatian kepadanya.


"Aku mengalami kesulitan setelah Olimpiade, tetapi dia banyak membantuku selama waktu itu," tutur sang atlet.

Calon Suami Jiyeon Hwang Jae Gyun Hafal Lagu T-ara Disorot, Beri Bocoran Sejak Lama?

Sumber: KBIZoom

Kemudian, dalam "I Live Alone" Hwang Jae Gyun terlihat mendengarkan lagu-lagu T-ara saat mengemudi. Ia tidak hanya menyanyi dari lagu-lagu lama T-ara hingga yang paling terbaru. Dia juga juga menari mengikuti koreografi "TIKI-TAKA" yang baru saja dirilis saat itu di bulan November 2021.

Mengingat kabar pernikahan yang diumumkan sepasang kekasih ini membuat publik turut merasakan kebahagiaan atas hubungan keduanya menuju serius. Selain itu, banyak yang merasa terkejut dan baru menyadari bahwa sebenarnya Hwang Jae Gyun telah memberikan banyak bocoran di salah satu variety show yang dihadirinya mengenai kabar pernikahan.

Sementara itu, Hwang Jae Gyun dan Jiyeon diketahui sudah lebih dari 5 bulan keduanya mulai berkencan tahun 2021. Baik Jiyeon maupun Hwang Jae Gyun secara kompak mengumumkan di masing-masing Instagram mereka untuk mengumumkan bahwa keduanya akan melangsungkan pernikahan sesuai dengan ucapan Hwang Jae Gyun di variety show itu.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait