Lee Jong Suk Pamer Syuting 'Big Mouth', Diduga Bakal Masuk Penjara
Instagram/jongsuk0206
TV

'Big Mouth' adalah drama noir tentang seorang pengacara kelas tiga yang akhirnya bertanggung jawab atas kasus pembunuhan yang dalam semalam mengubahnya menjadi penipu.

WowKeren - Lee Jong Suk hingga kini memang masih disibukkan dengan syuting "Big Mouth". Lewat akun Instagram pribadinya, kelahiran tahun 1989 itu belum lama ini membagikan dua potret gantengnya di sela-sela proses pengambilan gambar.

Dua potret itu menjadi yang pertama kalinya para penggemar dapat melihat visual Lee Jong Suk dari dekat di "Big Mouth". Dalam satu foto, sang aktor ganteng tampak duduk di kursi yang terlihat seperti penjara.

Lee Jong Suk juga mengenakan celana "gaya narapidana" dan sepatu kets putih. Oleh karena itu, penggemar sangat penasaran dengan jalan cerita "Big Mouth", mengapa pengacara Park Chang Ho (Lee Jong Suk) sampai berada di penjara.

"Wow, pengacara Park Chang Ho, terakhir kali dia mengenakan seragam sekolah dan sekarang dia di penjara?" tulis seorang netizen. "Sangat lucu, wajahnya lebih cerah dari masa depanku," imbuh lainnya. "Yoona datang bawa pulang suamimu, mengapa memasukkannya ke penjara seperti ini," pungkas netizen lainnya.



"Big Mouth" sendiri adalah drama noir tentang seorang pengacara kelas tiga yang akhirnya bertanggung jawab atas kasus pembunuhan yang dalam semalam mengubahnya menjadi penipu jenius yang dikenal sebagai "Tikus Besar".

Untuk bertahan hidup dan melindungi keluarganya, ia harus mengungkap konspirasi besar di antara kelas atas yang memiliki hak istimewa. Lee Jong Suk berperan sebagai Park Chang Ho, seorang pengacara kelas tiga dengan tingkat keberhasilan 10 persen.

Park Chang Ho adalah tipe orang yang suka berbicara dan tidak bertindak, jadi kenalan hukumnya memanggilnya "Mulut Besar". Tapi suatu hari, dia dikira sebagai penipu jenius yang dikenal sebagai "Tikus Besar" dan hidupnya dalam bahaya.

Yoona berperan sebagai Go Mi Ho, seorang perawat dan istri Park Chang Ho. Dia adalah orang yang membuat suaminya menjadi pengacara dengan dukungannya yang tak tergoyahkan. Ketika suaminya dikira penipu, Go Mi Ho memutuskan maju membelanya.

Sementara itu, "Big Mouth" dijadwalkan tayang kisaran tahun 2022 ini. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)


You can share this post!


Related Posts