*/
 
 
V BTS Pamer Skill Judo yang Mengesankan, Siap Tanding Lawan Jungkook?
Selebriti

V menggunakan Instagram untuk menunjukkan skill barunya. Pada 10 Februari 2022, pemilik nama Kim Taehyung itu mengejutkan para penggemar dengan video dirinya berlatih judo.

WowKeren - Soal bakat, tidak bisa disangkal kalau para member BTS (Bangtan Boys) memiliki itu semua. Baru-baru ini, V semakin membuat para penggemar terkesan dengan menunjukkan keahlian barunya di Instagram.

Sejak membuat akun Instagram mereka, para member BTS telah membagikan semua yang mereka lakukan selama liburan panjang mereka, dan V tidak terkecuali. Selama beberapa bulan terakhir, ia memberi tahu penggemar dengan kemungkinan lagu baru yang digarapnya sendiri.

Kali ini V menggunakan platform tersebut untuk menunjukkan skill barunya. Pada 10 Februari 2022, pemilik nama Kim Taehyung itu mengejutkan para penggemar dengan video dirinya berlatih judo dengan pelatihnya di tempat yang tampak seperti gym.

Ketika video tersebut diposting, ARMY benar-benar kagum dan tidak dapat melupakan kenyataan bahwa V tampaknya dapat melakukan semuanya. Secara khusus, penggemar yang ahli dalam olahraga ini bahkan memuji tekniknya.


V BTS Pamer Skill Judo yang Mengesankan, Siap Tanding Lawan Jungkook?

Source: Instagram

Seorang ARMY bertanya kepada V kapan ia mulai belajar judo di Weverse. Penyanyi kelahiran 1995 itu mengungkapkan bahwa ia pertama kali belajar seni bela diri ini ketika masih remaja.

Namun ada hal lain yang dibahas ARMY setelah melihat V latihan judo. Banyak yang teringat dengan Jungkook, dan bertanya-tanya apakah V akan bertarung dengan si "golden maknae" yang jago tinju dengan skill judonya.

Selama beberapa bulan terakhir, Jungkook telah memukau penggemar dengan keterampilannya sendiri dalam hal tinju. Ia menunjukkan betapa kemampuannya telah meningkat dari waktu ke waktu dengan memposting video pelatihannya.

ARMY tidak perlu khawatir tentang keterampilan V karena latihan judonya akan lebih dari cukup. Saat video tersebut dirilis, banyak yang berharap bisa melihat pertarungan antara Jungkook dan V.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait