Kim Heechul Super Junior Akui Beli Rumah Mewah, Tapi Bilang Begini Soal Rencana Nikah
TV Report
Selebriti

Kim Min Ah menggoda Heechul dengan menyinggung soal rumah baru yang dibelinya, dan bertanya apakah itu rumah pengantin baru. Member Super Junior itu membenarkan kalau ia memang beli rumah.

WowKeren - Program variety "20th Century Hit Song" yang ditayangkan KBS Joy pada 11 Februari menampilkan Kim Heechul Super Junior sebagai host. Acara ini mengungkapkan chart dengan topik "Lagu-lagu hit nyata dengan lirik bagus yang disembunyikan oleh lagu-lagu dance yang menarik."

Dalam episode ini, Kim Heechul memuji Kim Min Ah, yang berpakaian sebagai Uhm Jung Hwa di MV "I Don't Know" dengan mengatakan, "Dia adalah master konsep total hari ini." Kemudian, ketika lagu "Your Wedding" milik Shinhwa keluar, Kim Heechul berkomentar, "Ini benar-benar sukses."

Kim Min Ah berkata, "Ini benar-benar sukses. Lirik tentang pernikahan mengingatkanku. Kudengar kau akan menikah tahun depan. Artikelnya banyak sekali,” ujarnya sambil bercanda. Kim Heechul menjawab, "Aku? Aku belum pernah melihat hal seperti itu."

Kim Min Ah kemudian terus bertanya, "Kamu pindah rumah, kan?" yang merujuk pada berita Kim Heechul membeli rumah baru. Kemudian penyanyi kelahiran 1983 tersebut berkata, "Aku belum pindah. Rumah itu dijual jadi aku membelinya."


Kim Heechul Super Junior Akui Beli Rumah Mewah, Tapi Bilang Begini Soal Rencana Nikah

Source: Kbizoom

Kim Min Ah kemudian bercanda, "Rumah pengantin baru? Berapa banyak anak yang akan kamu miliki?” dan Kim Heechul berkata, "Aku belum berpikir untuk menikah. Topik hari ini pasti lagu-lagu dengan lirik gila yang membuat orang kaget seperti aku kaget," tambahnya.

Sebelumnya, menurut laporan dari industri real estate pada tanggal 4 Februari, dikonfirmasi bahwa Kim Heechul baru-baru ini membeli sebuah apartemen Sangji Ritzvil Caelum di Gangnam-gu, Seoul. Diketahui, dia sudah melakukan setoran dan belum melunasi sisanya.

Sangji Ritzvil Caelum merupakan apartemen mewah bertipe vila yang banyak diminati oleh kalangan selebriti, pebisnis, dan anak muda kaya karena banyak keunggulannya. Salah satu fasilitas yang diunggulkan adalah keamanannya yang menyeluruh.

Ada 4 bangunan Sangji Ritzvil Caelum di Gangnam-gu, dan ini baru di Seoul. Apartemen terbaru selesai dibangun pada tahun 2012 dan terdiri dari 13 rumah tangga dengan luas area pasokan 287 hingga 333m². Dengan demikian, harga pasar dari area terkecil di gedung ke-4, yaitu 287m² (sekitar 87 pyeong), adalah 5,35 miliar won (skitar Rp 64,2 miliar).

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait