Thariq PD Sebut Kini 'Anak Kesayangan' H. Faisal dan Dewi Zuhriati, Fuji Bereaksi Begini
Instagram/fuji_an
Selebriti

Perdana bertemu dengan kedua orangtua Fuji, yakni H. Faisal dan Dewi Zuhriati, Thariq Halilintar rupanya dengan percaya diri sebut 'anak kesayangan' saat unggah foto bareng.

WowKeren - Hubungan Thariq Halilintar dan Fujianti Utami tampaknya semakin serius saja. Pasalnya belum lama ini, Thariq akhirnya bertemu dengan kedua orangtua Fuji, yakni H. Faisal dan Dewi Zuhriati.

Kehadiran Thariq pun disambut ramah oleh kedua orangtua Fuji. Karena itu tak heran jika momen pertemuan Thariq dengan H. Faisal serta Dewi Zuhriati tampak begitu hangat.

Thariq pun membagikan momen pertemuannya dengan calon mertuanya itu di feed Instagram. Terlihat dalam foto, Thariq semringah saat berpose di tengah-tengah antara H. Faisal dan Dewi Zuhriati.

Thariq pun berseloroh jika saat ini ia adalah anak kesayangan dari H. Faisal dan Dewi Zuhriati. "Aku anak kesayangan sekarang," tulis Thariq Halilintar.


Postingan Thariq itu rupanya langsung disahuti oleh Fuji. Fuji rupanya tak terima mendapati Thariq menyebut dirinya adalah anak kesayangan dari H. Faisal dan Dewi Zuhriati.

"Ga, tetep aku," protes Fuji. "Suka gamau ngalah," balas Thariq.

Sementara itu, netter justru gemas mendapati Thariq menyebut dirinya sebagai anak kesayangan. Pasalnya hal itu membuktikan jika Thariq telah mendapatkan lampu hijau dari H. Faisal dan Dewi Zuhriati. Netter pun semakin ramai mendoakan agar Thariq dan Fuji bisa segera menikah.

"Udah lampu ijo ya thor," tulis akun @fu****iq. "Ya Allah aku ikut bahagia...semoga Allah meridhoi hubungan thofu sampai halal amin," komen akun @ik*****ri.

"Langsung dpt orang tua ya.. Selamat @thariqhalilintar," sambung akun @an*****ni. "Emang mantu akan selalu menjadi kesayangan kayaknya di keluarga ini," timpal akun @rh*****94.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait