Diam-Diam Perhatian, Begini Cara Tiffany SNSD Bantu Peserta 'Girls Planet 999' Wujudkan Mimpinya
Instagram/tiffanyyoungofficial
TV
Demam Girls Planet 999

Saat muncul di video YouTube Sooyoung SNSD belum lama ini, Tiffany mengungkap pengalamannya menjadi mentor program survival Mnet 'Girls Planet 999'. Berikut penuturan lengkapnya.

WowKeren - Baru-baru ini Tiffany SNSD (Girls' Generation) muncul di saluran YouTube Sooyoung untuk membantunya merekam OST sebuah anime. Dalam kesempatan ini, dia turut mengungkap pengalamannya selama jadi mentor "Girls Planet 999".

Sebagaimana diketahui, Tiffany berhasil mencuri perhatian pemirsa saat menjadi mentor di program survival Mnet "Girls Planet 999". Sebagai idol senior, dia sangat memahami perasaan dan perjuangan para trainee, karena itulah dia juga bertindak seperti seorang kakak yang membantu adik-adiknya untuk debut.

Dalam perjalanan menuju ke studio rekaman, Sooyoung bertanya apakah Tiffany mengingat semua peserta di program tersebut. Menanggapi hal ini, dia berkata, "Aku ingat mereka semua!".


Tiffany kemudian berbicara tentang proses penjurian di babak penyisihan. Dia memilih paling banyak peserta untuk maju ke babak berikutnya.

Dia menjelaskan, "Mentor memilih 40 orang dari 99 orang, tapi aku memilih sekitar 24 orang dari 40 orang. Aku membawa pulang bagan itu (untuk memastikan). Aku memilih 24 dari mereka, di antara yang kuperhatikan."

Sungguh luar biasa melihat Tiffany melakukan begitu banyak upaya untuk membantu trainee "Girls Planet 999" meraih mimpinya. Karena itulah tak heran jika para peserta sangat mengagumi dan menghormatinya.

Sementara itu, "Girls Planet 999" menghasilkan girl grup baru yang bernama Kep1er. Grup ini beranggotakan Kim Chae Hyun, Huening Bahiyyih, Choi Yujin, Kim Da Yeon, Seo Yong Eun, Kang Ye Seo, Ezaki Hikaru, Sakamoto Mashiro dan Shen Xiao Ting. Mereka melakukan promosi selama dua setengah tahun di bawah naungan Swing Entertainment.

(wk/eval)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel