Sebut Sopan, Denise Chariesta Heran Mayang dan Chika Dihujat Habis-habisan
Instagram/denisechariesta91
Selebriti

Usai bertemu secara langsung, Denise Chariesta puji habis-habisan sosok Mayang dan Chika, adik Vanessa Angel yang dinilai baik sekaligus sopan karena bersikap ini.

WowKeren - Adik mendiang Vanessa Angel, Mayang dan Chika tak hentinya jadi sasaran bully netizen. Bahkan apapun yang berkaitan dengan keduanya sering kali dihujat habis-habisan.

Denise Chariesta yang mengaku baru pertama kali bertemu dengan Mayang dan Chika mengaku bingung dengan hal tersebut. Pasalnya bagi Denise, Mayang dan Chika adalah sosok anak yang baik dan begitu sopan. Sehingga menurut Denise, Mayang dan Chika tak seharusnya jadi sasaran bully.

"Ketemu Mayang sama Chika tadi, aslinya baik, sopan. Sama semua orang salim, sama sopir gue aja salim, bukan sama gue doang," ujar Denise.

"Itu membuktikan bahwa dia sopan. Pantesan aja lu semua pada sirik sama dia. Lu orang tuh ya, neti neti neti ****, semua tuh jahat banget mulut dan lidahnya," sambung Denise.

Lebih lanjut, Denise rupanya menyentil netizen. Hal itu lantaran menurut Denise, netizen iri pada Mayang dan Chika hingga terus membully keduanya.

"Kenapa sih kalian sirik banget sama Mayang sama Chika? Karena Mayang sama Chika lebih cantik dan lebih beruntung daripada nasib lu orang?" cecar Denise. "Masih makan dari piring hadiah dari sabun colek aja belagu, berani ngata-ngatain dia. Dia tuh masih anak kecil. Mulutnya dijaga, masak anak kecil aja dikatain lontong," imbuhnya.


Denise pun sempat mengunggah video singkat yang menunjukkan momen pertemuannya dengan Mayang dan Chika. Namun dalam video, Denise berseloroh ingin menjadi ibu baru bagi Mayang dan Chika lantaran ingin mendapatkan harta warisan.

"Mayang, Chika setuju nggak aku jadi mami baru kalian?" tanya Denise yang membuat Mayang dan Chika kebingungan. "Kalau aku sih mau warisannya aja," sambung Denise lagi. "Aku juga mau," timpal Chika ceplas-ceplos.

Namun netter rupanya tak setuju dengan Denise. Banyak dari mereka bahkan menyindir balik Denise karena ucapannya itu. Hal itu lantaran Denise dianggap tak berkaca pada dirinya sendiri. Tak cuma itu, netter pun menyentil Mayang dan Chika lantaran percakapan mereka soal warisan saat mengobrol dengan Denise.

"Cari sensasi pd gak laku di tv," tulis akun @su*****ta. "Lagi nyari duit via jalur sensasi," komen netter dengan akun @eg*****na.

"Masih mending halal pake piring hadiah. Lha kamu makan dr hasil ghibah, fitnah dan bikin masalah dgn orang," sambung akun @wi*****li. "Abaikan gaes biar aja si cadel ngoceh2 sampe berbusa cuekin aja," timpal akun @ch*****22.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait