Pengacara Ini Malah Tuai Kecurigaan Usai Minta Doddy Sudrajat Stop Niat Pindah Makam Vanessa Angel
Instagram/puput_soedrajat
Selebriti

Sosok pengacara ini justru menuai banyak kecurigaan miring dari publik usai mendadak ikut meminta Doddy Sudrajat agar menghentikan niatnya memindahkan makam Vanessa Angel.

WowKeren - Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat kembali bikin kehebohan usai mengklaim telah mengantongi izin untuk memindahkan makam sang putri. Beberapa pihak sontak bersuara dan pasang badan memberikan penolakan tegas, namun agaknya hal tersebut sama sekali tak digubris oleh Doddy Sudrajat.

Kali ini ada juga tanggapan yang datang dari sosok pengacara Firdaus Oiwobo. Namanya tentu tak asing di telinga sebagian besar masyarakat Indonesia lantaran beberapa kali muncul dan menanggapi konflik yang terjadi antara keluarga Doddy Sudrajat dengan sang besan H. Faisal. Firdaus yang selama ini bak berada di kubu ayah mendiang Vanessa Angel kini justru memberikan pernyataan tak terduga soal rencana pemindahan makam.

Dalam sebuah videonya yang kemudian dibagikan akun-akun gosip di Instagram, Firdaus menyampaikan harapannya meminta agar Doddy stop niatnya memindahkan makam Vanessa Angel. Firdaus menyebut jika permohonannya ini ia lihat dari berbagai aspek.

“Assalamualaikum warrahmatullah hi wabarakatuh, saya ingin mengajukan permohonan terbuka, kepada bapak Doddy Sudrajat. Agar mengundurkan niat memindahkan makam Vanessa Angel,” ujarnya seperti dalam unggahan di akun @ratu.nyinyir.officiall. “Mengingat berbagai aspek demi kepentingan keluarga Pak Doddy Sudrajat ke depanya. Aspek moral, aspek sosial dan lain-lainnya kami pertimbangkan," sambungnya.

Lebih lanjut Firdaus Oiwobo juga mengaku akan pasang badan untuk keluarga Doddy Sudrajat dalam segala hal. Akan tetapi tidak demikian untuk urusan pemindahan makam Vanessa, yang menurutnya bertentangan dengan hati nurani.


“Untuk pemindahan makam ini sangat bertentangan sekali dengan nurani kami, maka kami memohon kepada Doddy Sudrajat, mengurungkan nia memindahkan makam,” tegasnya.

Firdaus juga meminta agar makam Vanessa dan Bibi dibiarkan berdampingan. Terlepas dari isu yang lain, Firdaus menilai hal ini sebagai bentuk bukti cinta sejati kedua mendiang semasa hidupnya.

Beragam komentar publik pun berdatangan dengan cepat. Jika biasanya Firdaus turut menuai cibiran, namun kali ini tak sedikit netizen yang mendukung ucapannya. Meski begitu ada juga rupanya yang justru mencurigai Firdaus hanya tengah mencari simpati dengan berada di pihak H. Faisal saat ini terkait masalah penolakan pemindahan makam Vanessa Angel ini.

Kmrn dia yg bahas akte gala anak bibi bukan. Skrg dia bilang pasangan samawa. Hbs kejedot amnesia nech org,” seloroh akun @kurnia*******. “Smoga gak ngeprank ya pak,” ujar akun @mam*****.

GAUSAH DIPERCAYA DIA CUMA NGPRANK. CAPER DOANG,” sedang cetus @amelia****. “Awas setingannn,,,ada udang dibalik batuuu,” sebut akun @wawa******. “Entah kenapa sya ngk percaya yah... Mencurigakeun,” timpal akun @madei******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait