Selama Ini Diam, Arya Saloka Ternyata Nangis Hingga Marah Saat Anaknya Dikomentari Begini
instagram/arya.saloka
Selebriti

Selama ini bungkam, reaksi Arya Saloka saat mendengar cerita anaknya kena cyber bullying bikin nyesek. Suami Putri Anne sampai nangis dan marah saat tahu Ibrahim dikomentari begini.

WowKeren - Aktor tampan Arya Saloka bukanlah sosok pendatang baru di industri hiburan khususnya dunia akting Tanah Air. Namun namanya sontak melambung tinggi saat membintangi sinetron yang tengah melejit yakni “Ikatan Cinta”. Sayang seribu sayang popularitas Arya justru berdampak kurang baik bagi keluarganya.

Bagaimana tidak, sebagian orang yang mengaku fans Arya justru kerap membully sang istri Putri Anne di media sosial. Bahkan parahnya putra mereka yakni Ibrahim pun tak luput dari komentar jahat.

Fakta ini terungkap saat Putri Anne menjadi bintang tamu di kanal YouTube ANP AMAL. Mulanya Putri Anne bercerita tentang banyaknya hujatan dan bullyan yang terus datang pada setiap unggahannya di Instagram beberapa waktu belakangan ini. Putri Anne pun mencoba untuk tak ambil pusing salah satunya dengan membatasi kolom komentar.

Putri Anne tak menampik dirinya bisa bersabar saat dihujat namun tidak demikian saat netizen membawa-bawa soal anaknya. “Kalau komennya pedes ke aku sih aku It’s okay deh yaudahlah, cuma yang aku sedih tuh mereka bawa-bawa Ibrahim ya,” ucap Putri Anne.

Putri Anne tak habis pikir dengan tindakan netizen yang asal membully putranya. Begitu pun dengan Arya Saloka. Selama ini dikira cuek dan diam, nyatanya reaksi Arya tak kalah nyesek. Terlebih aktor kelahiran Denpasar ini pernah menangis saat mengetahui salah satu komentar jahat netizen ke Ibrahim.


“Ini kan anak kecil banget ya kenapa harus ngatain sampai segitunya, aku kadang yaudahlah ya. Tapi justru kadang yang sedih tuh malah Aryanya, kayak ‘wah tadi gue tuh pengen nangis loh waktu mamaw cerita kalau si Ibrahim dikata-katain bodoh, gitu itu tadi aku tuh nangis loh marah banget cuma gimana ya’. Terus aku yang kayak ya mau gimana,” bongkarnya.

Putri Anne sendiri sempat terpikir untuk mengambil jalur hukum. Namun langkah tersebut hingga saat ini masih belum benar-benar diambilnya.

“Sebenarnya sih kemaren aku sempet taruh di bio aku kalau kita pakai lawyer gitu, udah sering konsultasi juga, cuma ya namanya netizen ya, kita udah sering juga mau dibawa ke ranah hukum cuma ya udahlah ya,” sambungnya.

Tak hanya itu, Putri Anne juga mengungkapkan bagaimana banyak netizen mendoakannya cerai dengan Arya Saloka. Terkait nyinyiran tersebut, lagi-lagi Putri Anne pun hanya memberikan balasan yang singkat namun tetap menohok. “Untuk netizen-netizen yang menganggap gue cerai, lu main aja deh ke rumah deh yah, sambil silaturahmi,” pungkasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru