Daftar Mantan Tao Eks EXO Dibocorkan Sasaeng, Ada Seleb Korea Terkenal
Instagram/hztttao
Selebriti

Tao baru-baru ini terlibat dalam kontroversi atas bukti kencannya dengan penyanyi Xu Yiyang. Sasaeng menghebohkan jejaring sosial dengan membocorkan daftar mantan sang idol.

WowKeren - Penggemar sasaeng mengungkapkan daftar mantan mantan pacar Tao eks personel EXO. Ada satu nama terkenal yang mencuri perhatian netizen.

Tao baru-baru ini terlibat dalam kontroversi atas bukti kencannya yang ditemukan dalam siaran langsungnya. Idol Tiongkok tersebut dikabarkan berkencan dengan penyanyi bernama Xu Yiyang.

Namun Tao menolak untuk mengakui hubungannya dengan Xu Yiyang. Sehubungan dengan hal ini, seorang penggemar berat yang bertekat meninggalkan fandom telah mengungkapkan daftar mantan pacar Tao.

Penggemar ini mengatakan bahwa dalam salah satu streaming langsung Tao, ia mendengar suara wanita Korea mengatakan "Eomma" (ibu). Penggemar pun mengungkapkan identitas semua orang yang menurutnya adalah mantan pacar idol tersebut.

Daftar Mantan Tao Eks EXO Dibocorkan Sasaeng, Ada Seleb Korea Terkenal

Source: KBizoom


Melalui proses meneliti dan mengikuti sang idol, penggemar ini menemukan bahwa Tao pernah berkencan dengan dua orang Korea, Sunmi (dulu member Wonder Girls) dan Kim Min Hyun, satu selebriti Tiongkok, Xu Yiyang, dan dua selebgram Tiongkok, Peng Shiliu dan Zhang Yun.

Khususnya pada tahun 2021, Tao disebut-sebut memiliki tiga kekasih. Dari 1 Februari hingga 10 Mei, penyanyi pria itu jatuh cinta pada Zhang Yunen, dari 10 Juni hingga 13 September, adalah Peng Shiliu.

Dikatakan bahwa hubungan Tao dengan Xu Yiyang dimulai dari 25 November 2021. Waktu kencan rata-ratanya dengan seorang gadis adalah sekitar 3 bulan, dan ia mendapat pacar baru hanya satu bulan setelah putus.

Saat ini, Tao belum mengeluarkan pernyataan apapun terkait rumor yang dilontarkan penggemar berat tersebut. Namun di jejaring sosial, banyak netizen yang lelah dan muak dengan skandal kencan penyanyi tersebut selama ini.

Sementara itu, Xu Yiyang dikenal setelah mengikuti "Produce Camp" pada 2020. Ia juga pernah menjadi bagian dari SMRookies, grup pra-debut SM Entertainment yang diperkenalkan pada 2016 bersama Ningning, yang kini menjadi member aespa.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru