Doddy Sudrajat Bakal Batasi Karier Mayang-Chika di Dunia Hiburan Meski Sedang Naik Daun
WowKeren/Fernando
Selebriti

Doddy Sudrajat bersyukur karena Mayang dan Chika makin populer. Doddy pun menyebut banyak sekali pekerjaan di dunia hiburan yang masuk, tetapi tak semua diambil Mayang dan Chika.

WowKeren - Doddy Sudrajat mengomentari kepopuleran Mayang dan Chika di dunia hiburan Tanah Air pasca Vanessa Angel meninggal dunia. Namun ayah mendiang Vanessa tersebut menegaskan lebih ingin Mayang dan Chika fokus sekolah.

"Kalau misalnya karier beriringan dengan sekolah, yang penting sekolah karena Mayang juga udah mau ujian tahun ini harus kuliah," ujar Doddy saat ditemui WowKeren di Pesantren Riyadhul Muchsinin, Pondok Gede, Bekasi usai menggelar 100 hari kepergian Vanessa Angel pada Minggu (13/2).

Doddy Sudrajat juga akan membatasi Mayang dan Chika berkegiatan di dunia hiburan. Bahkan meski Mayang dan Chika sedang banjir tawaran job di dunia hiburan, Doddy akan tetap membatasi mereka demi mengutamakan pendidikan.

"Daddy juga membatasi kegiatan-kegiatannya Mayang untuk di dunia entertainment," tutur Doddy. "Jadi masuk ke Daddy, Daddy seleksi. Harus ini juga, walau tawaran banyak tapi harus di-cut juga karena tinggal berapa bulan lagi dia (ujian) juga, tugas lagi banyak-banyaknya, tiga bulan lagi udah mulai ujian."


"Kalau sekarang kariernya lagi bagus Alhamdulillah," sambungnya. "Yang penting karier sekolah pendidikan agama seimbang."

Kepopuleran Mayang dan Chika membuat Doddy Sudrajat ekstra mewanti-wanti untuk tidak meninggalkan salat. Ia selalu mengajarkan anak untuk menjaga salat, dan sekarang ditambah dengan mendoakan mendiang Vanessa.

"Daddy kalau misalnya di lokasi syuting suka ingetin mamanya untuk solat jangan lupa bawa mukena, jangan lupa solat," tutur Doddy. "Karena kalau setiap solat Daddy selalu ingatkan untuk mengirim surat Al Fatihah untuk kakaknya. Wajib setiap 5 waktu kirim (doa) untuk kakaknya."

Meski membatasi, tidak ada batasan berapa kali dalam satu minggu Mayang dan Chika mengambil tawaran pekerjaan. Bersama sang istri, Puput, Doddy Sudrajat mengatur agar tidak mengganggu sekolah.

"Jadi Alhamdulillah kalau kariernya bagus. Tapi sekali lagi Daddy membatasi," tutup Doddy. "Sebenarnya itu urusan ke mamanya. Tapi nanti mamanya konsultasi lagi ke Daddy. Jadi memang sebenarnya banyak, tapi kalau mau diambil semua ya nanti sekolahnya terganggu."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait