Tae Yeon Girls' Generation Secantik Dewi Yunani di MV Comeback Solo 'INVU'
YouTube/SMTOWN
Musik

Untuk MV 'INVU', Tae Yeon mengusung konsep dewi Yunani di mana pemilik nama lengkap Kim Tae Yeon itu menjadi Artemis, demi alam liar, binatang liar, Bulan, dan kesucian.

WowKeren - Tae Yeon Girls' Generation merilis full album solo ke-3 bertajuk "INVU" pada hari ini, 14 Februari. Di hari yang sama, penyanyi kelahiran 1989 tersebut juga menghadirkan video musik untuk title track-nya yang berjudul sama.

Sebelum ini, Tae Yeon sempat meluncurkan single pra-rilis berjudul "Can't Control Myself". Single tersebut mendapat respons hangat dari penggemar dan netizen, tak hanya berkat suaranya yang merdu tapi juga konsep yang diusungnya.

Untuk MV "INVU", Tae Yeon mengusung konsep dewi Yunani di mana pemilik nama lengkap Kim Tae Yeon itu menjadi Artemis, demi alam liar, binatang liar, Bulan, dan kesucian. Ia menunjukkan penampilan berbeda dengan outfit dan gaya makeup yang menakjubkan.


Title track album ketiga Tae Yeon ini adalah lagu pop dance house dengan suara synth yang lembut dan menerawang serta melodi seruling di bagian chorus. Tae Yeon menceritakan sebuah kisah dengan vokal dan nada tinggi yang penuh warna yang mengungkapkan secara mendalam berbagai emosi yang terkandung dalam lagu tersebut.

Selain lagu utama "INVU", album ini juga memuat track lainnya yang berjudul "Some Nights", "Set Myself On Fire", "Toddler", "Siren", "Cold As Hell", "Timeless", "Heart", "No Love Again", "You Better Not", "Ending Credits", "Can't Control Myself" dan "Weekend". 13 lagu ini dirilis melalui situs musik pada pukul 6 sore.

Sementara itu, seiring dengan comeback Tae Yeon kali ini, SM Entertainment juga menggekar pameran bertajuk "TAEYEON INVE: THE EXHIBIT". Di sini, penggemar yang datang dapat melihat berbagai hal tentang album dan video musik tersebut.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait