Puput Soedrajat Diduga Komentari Fuji yang Merasa Mirip Vanessa Angel, Sindir Ngaku-ngaku
Instagram/puput_soedrajat
Selebriti

Puput Soedrajat memposting ulang komentar nyinyir netter yang diduga menyindir Fuji soal foto dianggap mirip dengan mendiang Vanessa Angel. Dalam unggahannya, Puput bilang begini.

WowKeren - Fujianti Utami baru-baru ini membagikan beberapa foto dengan gaya rambut barunya. Penampilan terbaru Fuji itu lantas mengingatkan publik dengan mendiang Vanessa Angel. Pasalnya, ia terlihat sangat mirip dengan almarhumah, mulai dari potongan rambut hingga pose saat berfoto.

Tak sedikit netizen dan rekan artis yang memuji kemiripan Fuji dengan Vanessa Angel. Namun, reaksi berbeda justru ditunjukkan oleh kubu Doddy Soedrajat.

Salah satu akun fanbase Mayang dan Chika protes saat Fuji dianggap punya wajah mirip dengan mendiang Vanessa Angel. Ia bahkan tak segan menyindir Fuji kalah cantik dari Vanessa.

"Yang bilang mirip2 gitu ada masalah apa sih? Bisa dilihat dari mata idung bibirnya aja beda jauh, cantikan VE kemana2," tulis akun tersebut, Senin (14/2). "Padahal kan dia cuma ngubah potongan rambutnya doang, sengaja dimirip2in."

Puput Soedrajat Diduga Komentari Fuji yang Merasa Mirip Vanessa Angel, Sindir Ngaku-ngaku

Instagram


Unggahan itu pun langsung diserbu oleh netizen. Mayoritas dari mereka setuju jika Fuji dan Vanessa sama sekali tidak mirip. Ada pula salah seorang netizen yang malah mengejek Fuji secara tidak langsung mengaku bahwa dirinya mirip dengan Doddy Soedrajat.

"Alm VA kan wajah plek ketiplek sama daddy-nya Bapak Doddy Soedrajat. Kalo bocil itu anggap dia mirip sama alm VA, berarti mau ngaku2 sama juga wajah dengan Pak Doddy," kata netizen. "Duhhh, hidung nyungsep ky gtu pen disamain dengan gen bagusnya Pak Doddy, cuihh."

Komentar netizen itu pun kemudian diunggah ulang oleh istri Doddy, Puput Soedrajat. Ibu sambung Vanessa Angel ini mengaku tak tahu siapa sosok yang mengaku-ngaku punya wajah mirip bak pinang dibelah dua dengan mendiang.

Puput Soedrajat Diduga Komentari Fuji yang Merasa Mirip Vanessa Angel, Sindir Ngaku-ngaku

Instagram Story

"Hayolooo ada yg ngaku2 wajahnya mirip Pak Doddy Soedrajat. Ehhh min, serius tanya emang siapa yg ngaku2 mirip wajah pinang dibelah dua Daddy-Echa?" ujar Puput di Instagram Story-nya.

Meski tak menyebutkan nama atau inisial secara langsung, namun diduga unggahan Puput ini merespons postingan Fuji beberapa waktu lalu. Kalau menurut kalian gimana?

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait