Sullyoon NMIXX Disebut Patahkan Tradisi Visual Girl Grup JYP Entertainment, Kok Bisa?
Twitter/NMIXX_official
Selebriti

JYP Entertainment memiliki tradisi untuk member visual mereka di mana semua visual kebetulan adalah maknae atau member termuda dari grup, namun tradisi ini telah dipatahkan.

WowKeren - Selama lebih dari satu dekade, JYP Entertainment telah dikenal sebagai agensi dengan mata terbaik dalam memilih visual untuk girl grup mereka. Namun, tradisi ini akhirnya akan terpatahkan ketika agensi tersebut resmi mendebutkan NMIXX dengan Sullyoon sebagai member visual.

JYP Entertainment memiliki tradisi untuk member visual mereka di mana semua visual kebetulan adalah maknae atau member termuda dari grup. Sullyoon, member NMIXX yang paling mungkin diberi posisi visual, lahir pada 2004 yang menjadikannya bukan member termuda.

Maknae NMIXX adalah Kyujin, yang lahir pada tahun 2006, membuatnya dua tahun lebih muda dari Sullyoon. Meskipun tradisi sekarang akan dipatahkan, orang-orang masih mengagumi keindahan visual-maknae dari empat girl grup terakhir JYP Entertainment.

Sebelum JYP Entertainment menambahkan Hyelim ke Wonder Girls, Sohee adalah maknae asli dari grup tersebut. Pada 2007, Sohee memikat penonton dengan bentuk matanya yang unik saat debut. Dia adalah member girl grup JYP Entertainment pertama yang diberi posisi visual.


Sullyoon NMIXX Disebut Patahkan Tradisi Visual Girl Grup JYP Entertainment, Kok Bisa?

Source: Kpopstarz

Pada 2010, JYP Entertainment mendebutkan miss A. Maknae mereka, Suzy, segera mendapatkan pujian karena kecantikannya yang murni, mendapatkan gelar "Nation's First Love." Dengan visualnya yang tak tertandingi, popularitas Suzy tinggi saat dia debut. Hingga hari ini, Suzy dianggap sebagai salah satu wanita tercantik di industri ini.

Pada 2015, JYP Entertainment memulai debut TWICE, sebuah grup yang dibentuk melalui acara survival "SIXTEEN." Sejak waktunya di acara survival, Tzuyu dipuji karena visualnya yang memukau dan menjadi favorit penonton, yang membuatnya bergabung di TWICE. Pada 2019, ia bahkan dinobatkan sebagai "Wajah Tercantik di Dunia" oleh TC Candler.

ITZY memulai debutnya pada 2019. Shin Yuna, maknae grup, melanjutkan tradisi menjadi member termuda dan visual. Baru berusia 16 tahun pada saat itu, Yuna membuat banyak orang terkesan dengan proporsinya yang menakjubkan, tinggi seperti model, dan kecantikan seperti aktris.

Pada Februari 2021, JYP Entertainment akan mendebutkan NMIXX, girl grup serba bisa dengan tujuh member. Sullyoon telah dipuji karena visualnya sejak dia pertama kali diperkenalkan. Namun, sementara orang senang melihat visual baru di K-pop, banyak yang sedih melihat tradisi visual JYP Entertainment berakhir.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait