Bukti Nyata Popularitas Luar Biasa IU, Netizen Sampai Dibuat Takjub
Instagram/dlwlrma
Selebriti

Baru-baru ini, seorang netizen membagikan klip pendek dari siaran langsung comeback IU berjudul, "Spring of Twenty-Nine" di sebuah komunitas online. Siaran tersebut berlangsung di NAVER NOW.

WowKeren - Video masa lalu dari siaran langsung comeback IU kembali baru-baru ini,menarik perhatian setelah sekitar satu tahun. Lewat video tersebut, netizen melihat sendiri betapa populernya penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1993 itu.

Baru-baru ini, seorang netizen membagikan klip pendek dari siaran langsung comeback IU berjudul, "Spring of Twenty-Nine" di sebuah komunitas online. Siaran tersebut berlangsung pada 25 Maret tahun lalu di NAVER NOW.

Selama siaran ini, IU meluangkan waktu untuk berkomunikasi dengan para penggemarnya dalam perayaan perilisan full album kelimanya "LILAC." Pada hari itu, banyak penggemar meninggalkan pesan ucapan selamat kepada IU atas perilisan albumnya dan menggunakan fitur ruang obrolan langsung untuk membagikan cinta dan dukungan mereka kepada IU.


Bukti Nyata Popularitas IU, Netizen Sampai Dibuat Takjub

Source: Allkpop

Dalam upaya untuk membaca komentar, IU tertawa terbahak-bahak dan mengungkapkan alasan dia tidak dapat membaca komentar untuk berkomunikasi dengan penggemarnya. Dia menunjukkan fitur ruang obrolannya ke kamera, dan itu menunjukkan bahwa para penggemarnya berpartisipasi dalam obrolan dengan kecepatan yang mustahil untuk dibaca.

Hal ini menunjukkan betapa banyaknya penggemar yang mengirimkan pesan sehingga pesan mereka ditampilkan kurang dari sedetik di layar. Sekali lagi, popularitas IU ditampilkan melalui chatroom secepat kilat di mana ratusan ribu penggemarnya telah login pada hari itu.

Netizen mengunjungi kembali klip yang dibagikan di komunitas online ini dan berkomentar, "Itu benar-benar menakutkan, lol," "Chatroom-nya mungkin benar-benar meledak, lol," dan "Itu lebih dari 300.000 orang berbicara sekaligus."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru