V BTS Kedapatan Request Lagu Romantis di Hari Valentine, untuk Siapa?
Selebriti

Instagram resmi MBC Radio 'Kim Eana's Starry Night' memposting berita bahwa V BTS mengirim request lagu 'Nothing' milik Bruno Major untuk diputar di Hari Valentine 2022.

WowKeren - Tepat di Hari Valentine 2022, V BTS (Bangtan Boys) kedapatan request lagu romantis di radio "Kim Eana's Starry Night." Wah, untuk siapa, ya?

Pada 14 Februari, Instagram resmi MBC Radio "Kim Eana's Starry Night" memposting berita bahwa V mengirim request lagu "Nothing" milik Bruno Major dengan keterangan, "Lagu yang diminta V di malam berbintang."

V BTS Kedapatan Request Lagu Romantis di Hari Valentine, untuk Siapa?

Source: Instagram

V secara khusus meminta lagu ini dengan pesan, "Halo, aku laki-laki berusia 20-an. Aku hanya berpikir karena hari ini adalah Hari Valentine, aku akan meminta lagu! Aku akan datang untuk mendengarkannya dari waktu ke waktu. Tolong undang aku nanti (di acara radio)."

"Nothing" yang dipopulerkan Bruno Major adalah lagu romantis yang menceritakan cinta sederhana dan hangat yang cocok untuk Hari Valentine. Kim Eana memutar "Nothing" dan "Christmas Tree" (lagu V sendiri) untuk menghibur para penggemarnya.


Fans terkejut bahwa V ternyata seorang pendengar radio. Mereka juga tersentuh dengan usaha V menghadirkan memori lain dengan meminta sebuah lagu dibagikan kepada penggemar di Hari Valentine.

ARMY juga menantikan apakah V akan tampil di acara radio Kim Eana seperti yang diharapkan sang idol. Mendengar suara V di radio pasti akan menenangkan hati para penggemar.

Sementara itu, BTS saat ini masih menjalani liburan resmi jangka panjang. Setelah liburan panjang, grup ini akan fokus merilis album baru dan mempersiapkan konser offline di Seoul yang dijadwalkan pada Maret 2022.

Dalam berita lain, HYBE telah merilis webtoon "7Fates: CHAKHO" yang dibintangi BTS pada 15 Januari 2022. Meski BTS sedang libur, ARMY jelas tidak akan kekurangan konten.

Suga dan Jungkook baru saja merilis OST "7Fates: CHAKHO" bertajuk "Stay Alive." Sedangkan Jimin BTS baru saja pulih setelah menjalani operasi usus buntu dan dinyatakan positif COVID-19.

Dikatakan bahwa masa cuti BTS akan berlangsung hingga konser mereka Maret mendatang. Juga, ada dugaan bahwa mereka tengah mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait