YouTuber Ini Ungkap Kehidupan Asmara Jiyeon T-ara di Masa Lalu, Dimanfaatkan dan Dikhianati Mantan
Selebriti

Pada 14 Februari, Lee Jinho mengunggah video melalui channel YouTube-nya. Di sini, YouTuber ini mengungkapkan kisah asmara Jiyeon di masa lalu yang membuatnya begitu sakit hati.

WowKeren - Berita rencana pernikahan Jiyeon T-ara dengan sang kekasih, pemain baseball Hwang Jae Gyun, memang mengejutkan tapi juga membahagiakan banyak orang. Baru-baru ini, mantan reporter hiburan yang kini beralih menjadi YouTuber, Lee Jinho, mengungkap sejarah cinta idol tersebut.

Pada 14 Februari, Lee Jinho mengunggah video melalui channel YouTube-nya. Mengenai gaya berkencan Jiyeon, dia mengungkapkan, "Dia terkenal karena hasratnya begitu dia memberikan hatinya pada seseorang. Karena kecenderungan ini, dia menderita sakit hati di masa lalu."

YouTuber tersebut menambahkan, "Jiyeon memberikan segalanya kepada orang itu, tapi dia ditusuk dari belakang. Secara khusus, dia mengalami kesulitan karena orang itu membuatnya melakukan semua jenis pekerjaan dan bahkan berhutang uang."

Dikatakan bahwa orang-orang di sekitar Jiyeon telah menyarankannya untuk putus, tetapi dia memberikan hatinya kepadanya sampai akhir dan menderita banyak rasa sakit. Lee Jinho berbagi, "Karena masalah ini, ada laporan bahwa kondisi mental Jiyeon sangat gemetar."


Lee Jinho juga mengutip perkataan CEO mantan agensi Jiyeon dan staf lainnya, dengan mengatakan, "Jiyeon adalah teman yang sangat ramah dengan gaya yang habis-habisan (terkkait perasaan) saat dia menjalin hubungan."

Secara khusus, mantan CEO agensinya mengungkapkan kasih sayangnya kepada Jiyeon, berkata, "Dia adalah teman yang sangat baik. Dia meninggalkan perusahaanku karena alasan pribadi, tapi aku masih ingin membantunya menemukan agensi yang bagus."

Sebelumnya, Jiyeon diketahui menjalin hubungan asmara dengan aktor Lee Dong Gun, yang diduga berselingkuh dari Jiyeon dengan aktris Jo Yoon Hee, lawan mainnya di "The Gentlemen of Wolgyesu Tailor Shop". Namun, tak diketahui apakah sosok mantan pacar yang dimaksud oleh Lee Jinho adalah Lee Dong Gun.

Sementara itu, Hwang Jae Gyun dan Jiyeon mengumumkan pernikahan mereka pada 10 Februari melalui akun Instagram masing-masing. Keduanya berencana menggelar pernikahan pada Desember mendatang. Setelah berpacaran selama enam bulan, mereka memutuskan untuk menikah, dan diketahui bahwa Jiyeon tidak hamil sebelum menikah.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait