Doddy Disentil Sakit Jiwa oleh Pakar Hukum, Emma Waroka Ungkit Sifat Gila Harta?
Instagram
Selebriti

Doddy Sudrajat jadi bahan sindiran banyak pihak setelah terkuak kabar mengincar donasi Gala. Selain pakar hukum, Emma Waroka juga ikut menyentil ayah Vanessa Angel itu.

WowKeren - Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, disentil ingin mengincar harta donasi Gala. Dugaan itu muncul setelah beredar komentar dari akun diduga milik Doddy.

"Sekarang si engga usah banyak bacot akun akun gosip. simpel bilang ke sana ke junjungan mu, kalo emng mau damai ayo bagi dua duit donasi yg udah di belikan rumah cucu saya," demikian komentar dari akun IG dodysoedrajat_1. "Itu rumah berapa M? Katanya keluarga pengusaha trpandang. Gampang lah duit sgtu. Bayar lah ke sini setengah nya saya kan bapa kandung eca. Gala cucu saya. Ada hak saya di situ. Jangan serakah lah jadi orang. Mau damai ga?"

Setelah komentar itu viral, pihak Doddy mengklaim cuma editan atau dibajak. Namun Marissya Icha agaknya menganggap serius permintaan Doddy dan melontarkan kalimat sindiran.

Tak cuma Marissya, beberapa pihak juga menyindir kelakuan Doddy. Salah satunya, pakar hukum yang juga pengacara kondang Muara Karta.


"Saya lihat memang ini makin kisruh ya. Artinya egois dari saudara Doddy ya karena saya lihat ada aja celotehannya. Dulu kan ga diakuin dia. Ketika muncul masalah tidak diakuin Almarhumah. Sekarang dia ribut lagi, apa dia memang mau tampil terus di media dengan mengangkat cerita Vanessa sama Bibi Andriasyah," seru Muara Karta. "Kan yang jadi kasihan itu anaknya, si Gala itu kasian ya mendengar perseteruan orangtuanya yang sudah tiada."

"Saya selaku praktis hukum ya melihat ini sakit jiwa saudara Doddy. Kenapa saya bilang begitu, kalau Pak Faisal keberatan bisa dikenakan sanksi Doddy Sudrajat itu," ujar Muara Karta. "Jalannya juga udah salah, yah melanggar lah ya apalagi dalam agama. Jadi yang begini-begini tidak memberikan contoh yang baik kepada publik dan kepada masyarakat."

Soal kelakuan Doddy, bestie Vanessa lainnya, Emma Waroka, juga ikut buka suara. Tak secara langsung, Emma mengunggah video kocak sambil ngerap lagu diduga menyentil Doddy yang gila harta.

"Release new song πŸ’ƒπŸ’ƒ Gila harta uang adalah segalanya. Yang ada di otaknya cuma uang. Si cempreng doyannya uang Si kuyang suaranya cempreng Otaknya cuman wang wang wang Terkenal lewat jalur nebeng," demikian lagu rap yang diunggah Emma. "Ditanyain ngang ngong ngang ngong Ditanyain kok malah bengong Dulu ilang sekarang di depan Harta bikin EDAN a hah...Wooouuuu."

Video Emma itu tak urung ramai dibahas netter. "Udh rencananya gagal, duit asuransinya abis kasian loooe DOD.. sekrg malah ngemis2 minta bagi2 hasil donasi," ujar netter. "Dulu ngatain kak icha sama pak haji pengemis..skrg dia yang jadi pengemis mamsky..minta duit donasi..wkwkwkwkwk memang kan dari awal niat dia cuman Harta dan Uang..bukan Galanya...πŸ˜‚ Dia melihat Gala itu sebagai UangπŸ˜‚πŸ˜‚ malu donk malu," ujar netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru