Geger Doddy Minta Jatah Donasi Gala, Tawa Marissya Icha Nyelekit Ungkit 'Pengemis'
Instagram
Selebriti

Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, dikabarkan meminta jatah donasi Gala Sky sang cucu. Kabar itu membuat Marissya Icha mengungkit sindiran Doddy di masa lalu.

WowKeren - Doddy Sudrajat kembali jadi bahan perbincangan publik. Ia sempat dituding meminta jatah donasi Gala sang cucu hingga diduga menyindir kubu besannya, Haji Faisal, serakah.

"Sekarang si engga usah banyak bacot akun akun gosip. simpel bilang ke sana ke junjungan mu, kalo emng mau damai ayo bagi dua duit donasi yg udah di belikan rumah cucu saya," demikian komentar dari akun IG dodysoedrajat_1. "Itu rumah berapa M? Katanya keluarga pengusaha trpandang. Gampang lah duit sgtu. Bayar lah ke sini setengah nya saya kan bapa kandung eca. Gala cucu saya. Ada hak saya di situ. Jangan serakah lah jadi orang. Mau damai ga?"

Setelah komentar itu viral, sahabat Doddy dan Puput Sudrajat, Irma Rachim, curiga itu cuma editan. "Saya tau kelakuan siapa ini, kmrn tiara, trus aku yg di bilang menggiring opini dgn pke baju partai, skrg pk dody, yg lucu yg tiara ,ktika ig nya ilang tiba2 editan pake sms ,dan no sms itu yg sdh gk aktif berbulan2.dan saya tau siapa yg punya no tiara yang sudah gk aktif lama itu,ketauan lah dalang nya siapa," kata Irma.

Meski demikian, banyak yang curiga kalau kubu Doddy cuma ngeles semata. Pasalnya, akun yang berkomentar sinis itu sama persis namanya dengan akun yang biasa dipakai Doddy.


Instagram

Marissya Icha Sentil Doddy Sudrajat

Sementara itu, pihak pendukung Haji Faisal, Marissya Icha, buka suara. Lewat Instagram, Marissya mengungkit soal pengemis dan membahas donasi. Ia seolah tertawa sinis diduga menyindir Doddy yang meminta jatah donasi Gala.

"Kemarin heboh bilang saya kaya pengemis," tulis Marissya. "Sekarang heboh minta bagi 2 ke pengemis. Gimana pendapat kalian."

Kalimat yang dilontarkan Marissya ini rupanya untuk membalas pernyataan Doddy beberapa bulan lalu. Pasalnya, Doddy sempat menentang soal donasi karena tak mau terkesan mengemis ke masyarakat.

"Kesel ngeliat itu donasi dana untuk membelikan rumah untuk si gala, ko seperti ngemis-ngemis minta ke orang," seru Doddy. "Kita gak usah ngemis-ngemis lah, nanti kalo Mayang jadi crazy apa yah gitu. Biar gimana kan cucu saya. Gak bisa sepihak menggalang dana sepihak seperti itu."

Doddy juga menegaskan kalau keluarga dari pihak ibu Vanessa Angel juga keberatan atas aksi donasi tersebut. Ia bahkan melaporkan Marissya Icha ke Kemensos hingga sosialita yang diisukan pacaran dengan Fadly Faisal tersebut harus memberikan bukti konkrit agar donasi Gala tak disalahgunakan. Untungnya, Marissya bebas dari tuduhan dan pihak Kemensos memutuskan tak akan menyita rumah Gala itu.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait