Pangeran Harry dan Putri Eugenie Sang Sepupu Reuni Di Super Bowl 2022
AFP/Instagram
Selebriti

Pangeran Harry dan Putri Eugenie didapati tengah menikmati pertandingan Super Bowl 2022 di California, Amerika Serikat. Putri Eugenie diduga sengaja berkunjung ke AS mengingat ia menetap di Inggris.

WowKeren - Keluarga kerajaan Inggris, Pangeran Harry dan sang sepupu, Putri Eugenie dikenal memang begitu dekat. Bahkan Putri Eugenie diketahui begitu mendukung Pangeran Harry dan Meghan Markle di tengah perseteruan Duke and Duchess of Sussex dengan keluarga kerajaan Inggris.

Menariknya, kedua keluarga kerajaan itu terlihat reuni di pertandingan Super Bowl 2022 yang digelar di SoFi Stadium, California, Amerika Serikat. Sepertinya Putri Eugenie sengaja mengunjungi keluarga Duke and Duchess of Sussex ke Amerika. Mengingat Putri Eugenie diketahui menetap di London, Inggris.

Pangeran Harry dan Putri Eugenie terlihat duduk di arena VIP pada Senin (14/2). Keduanya tampak kompak mengenakan masker berwarna hitam sementara Putri Eugenie datang dengan mengenakan topi biru.

Keseruan Pangeran Harry dan Putri Eugenie dalam Super Bowl 2022 itu telah dibagikan Metro.co.uk. Sejumlah potret keduanya dapat dilihat melalui laman berikut ini.

Photo-INFO

Instagram


Pangeran Harry dan Putri Eugenie duduk di tengah jajaran selebriti Hollywood lainnya. Beberapa di antaranya adalah Kendall Jenner, Ryan Reynolds, Justin Bieber dan Hailey Baldwin.

Pangeran Harry hadir untuk menyaksikan pertandingan tim Los Angeles Rims melawan Cincinnati Bengals. Yang mana, Los Angeles Rims unggul 23-20 dalam pertandingan melawan Cincinnati Bengals.

Sayang, Meghan Markle tak hadir dalam kesempatan itu. Suami Putri Eugenie, Jack Brooksbank juga tak hadir untuk menemani sang istri menyaksikan pertandingan Super Bowl 2022.

Sementara itu, Putri Eugenie disebut tetap dekat dengan Pangeran Harry dan Meghan Markle meski pasangan itu berada jauh di Montecito, California, Los Angeles. Putri Eugenie dan Meghan Markle kabarnya juga sudah saling kenal dekat sebelum Duchess of Sussex menikah dengan Pangeran Harry.

"'Eugenie dan saya sudah saling kenal sebelum saya mengenal Harry, jadi itu nyaman. Kami berteman dengan mereka sebagai pasangan," ungkap Meghan dalam sebuah wawancara.

Menariknya lagi, sempat beredar kabar bahwa Putri Eugenie membantu Pangeran Harry dalam pembuatan memoarnya yang rencana bakal dirilis dalam waktu dekat. Terkait hal tersebut, para ahli meyakini jika keluarga kerajaan tak akan senang dengan kabar bahwa Putri Eugenie akan membantu Pangeran Harry. Tak sedikit yang menyatakan bahwa Putri Eugenie juga siap berperang dengan keluarga kerajaan.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru