Kendall Jenner dan Pacar Asyik Nikmati Super Bowl 2022 Bareng Justin Bieber Serta Hailey Baldwin
Instagram/AFP/Lisa O'Connor
Selebriti

Kendall Jenner bersama sang kekasih, Devin Booker menikmati pertandingan Super Bowl 2022 bersama kedua sahabat mereka yakni Hailey Baldwin dan Justin Bieber.

WowKeren - Hubungan asmara Kendall Jenner dan sang pacar bintang NBA Devin Booker memang kerap mencuri perhatian publik. Tak cuman mereka, suami istri Justin Bieber dan Hailey Baldwin juga kerap membuat para fans iri dengan keharmonisan dan romantisme keduanya.

Menariknya, kedua pasangan selebriti itu dikenal bersahabat baik. Bahkan Kendall-Devin dan Justin-Hailey kerap berlibur dan menghabiskan waktu bersama.

Seperti momen keempatnya dalam pertandingan Super Bowl 2022 yang terjepret kamera paparazi belum lama ini. Hailey bersama Justin serta Kendall dan Devin terlihat asyik menikmati pertandingan Super Bowl LVI yang digelar di SoFi Stadium, California.

Dalam foto yang dibagikan akun Instagram @jusjared, kedua pasangan selebriti itu asyik menikmati momen double date mereka. Justin dan Hailey juga Kendall tampak serasi dengan atasan berwarna putih. Sementara Devin terlihat mengenakan kemeja hitam.


Tampak Justin dan Devin mengenakan kacamata hitam. Keempatnya kemudian memberikan pose senyum terbaik mereka di hadapan kamera. Kendall terlihat merangkul sang sahabat dan Hailey membalas pelukan sang model. Sementara, Devin duduk di samping kanan Justin.

Kedekatan kedua pasangan itu kemudian membuat para fans antusias. Fans senang lantaran persahabatan Kendall dan Hailey tetap terjalin dengan baik meski masing-masing dari mereka telah memiliki pasangan.

Fans pun berharap Kendall dan Devin dapat segera menyusul Justin serta Hailey yang lebih dulu menikah. Pasalnya, hubungan Kendall dan Devin disebut telah mengantongi modal yang besar bila ingin membawanya ke jenjang yang lebih serius seperti sahabat mereka, Justin dan Hailey.

Hal itu lantaran keluarga Kardashian-Jenner telah mendukung hubungan Kendall bersama Devin. Keluarga Kendall disebut mengagumi dan menyukai sosok Devin Booker. Banyak yang berpendapat jika Devin memiliki sifat dan kepribadian seperti Kendall. Itu mengapa, keduanya dinilai sebagai pasangan serasi.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait