Julia Fox Konfirmasi Telah Putus Dengan Kanye West Usai Beberapa Minggu Kencan
Corbis/Stephane Cardinale
Selebriti

Julia Fox dan Kanye West dikonfirmasi telah berpisah usai beberapa minggu menjalin asmara. Kabar itu disampaikan pihak kerabat kepada awak media belum lama ini.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan kembali datang dari Kanye West. Julia Fox kekasih Kanye mengonfirmasi bahwa hubungan asmara keduanya telah resmi berakhir.

Ironisnya, hubungan Julia dan Kanye kandas usai beberapa minggu kencan. Sebelumnya, desas-desus perpisahan Kanye dan Julia telah berembus sejak beberapa hari yang lalu.

Namun, Julia menepis ia dan Kanye putus. Julia mengatakan hubungannya dengan Kanye baik-baik saja.

Rumor putus pasangan itu bermula usai Kanye dan Julia didapati menghapus foto mesra mereka dari laman Instagram masing-masing. Julia berspekulasi bahwa komentar negatif publik membuatnya tak nyaman hingga memutuskan menghapus postingannya bersama Kanye.

Sumber terdekat kemudian mengatakan jika hubungan Kanye dan Julia memang telah berakhir. Namun, keduanya disebut tetap berteman baik meski telah berpisah.


"Julia dan Kanye tetap berteman baik dan kolaborator tetapi mereka tidak lagi bersama," ungkap sumber terdekat kepada In Touch.

Bahkan Kanye belum lama ini terang-terangan memposting foto Kim Kardashian bersama keempat anak-anak mereka melalui laman Instagram pribadinya pada Rabu (9/2). Dalam postingan tersebut, Kanye berharap keluarga kecilnya dapat kembali utuh seperti sediakala.

""Tuhan TOLONG KEMBALIKAN KELUARGA KECILKU SEPERTI DULU LAGI," tulis Kanye West," tulis Kanye melalui laman Instagram-nya. "

Fans kemudian langsung mengkhawatirkan nasib Julia Fox usai rapper 44 tahun itu mengutarakan keinginannya agar keluarganya kembali. Fans bertanya-tanya seperti apa respons dan pandangan Julia terhadap sikap sang kekasih yang terkesan belum mampu melupakan Kim Kardashian. Tak sedikit yang bertanya-tanya tentang nasib Julia saat itu.

"Bagaimana dengan Julia bro," tanya seorang fans. "Julia pasti melihat ini dan sedih," kata pengguna Instagram lainnya. "Sudah bersama Julia tetapi masih ingin keluarganya kembali," tutur lainnya. "Tinggalkan Kim bro bahagialah dengan Julia," harap fans lainnya.

Tak disangka, hubungan Kanye dan Julia kini benar-benar kandas. Padahal, Kanye baru saja memberikan kejutan mewah untuk ulang tahun Julia.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait