Yoon Chan Young Ungkap Momen Menyentuh di Lokasi Syuting 'All of Us Are Dead'
Instagram/yooncy1
TV

Yoon Chan Young mendiskusikan pemikirannya terkait topik-topik yang diangkat 'All of Us Are Dead'. Aktor muda ini juga menyoroti akhir drama di mana karakternya meninggal.

WowKeren - Popularitas "All of Us Are Dead" membuat para pemainnya kebanjiran sesi wawancara. Salah satunya adalah Yoon Chan Young yang berperan sebagai Cheong San, siswa yang kalem dan melakukan semua yang dia bisa untuk menyelamatkan teman-temannya.

"All of Us Are Dead" adalah serial Netflix tentang sekelompok siswa yang menunggu untuk diselamatkan setelah virus zombie pecah di sekolah mereka. Drama ini membahas hal-hal penting, seperti orang dewasa yang tidak bertanggung jawab di masyarakat.

Yoon Chan Young mendiskusikan pemikirannya terkait topik-topik yang diangkat "All of Us Are Dead". "Ada alasan mengapa seorang siswa adalah seorang siswa. Seorang siswa masih dalam proses belajar, dan mereka sedang bersiap untuk mengalami berbagai situasi di masyarakat," ujar Yoon Chan Young.

"Kami belajar banyak dari teman-teman, tetapi kupikir kami juga membutuhkan orang dewasa untuk membantu menjadi orang dewasa yang bertanggung jawab. Kupikir orang dewasa yang tidak bertanggung jawab adalah orang yang tidak memikirkan perspektif siswa, dan tidak perhatian atau pengertian," imbuh Yoon Chan Young.


"Kupikir memberikan nasihat yang diperlukan itu bagus, tetapi ketika mereka mulai mengatakan hal-hal yang mereka inginkan ketika seseorang tidak ingin mendengarnya, kalian bisa menjadi merendahkan. Aku juga sudah dewasa sekarang, dan terus-menerus memikirkan apa yang membuat seseorang menjadi sosok dewasa yang bertanggung jawab," tutur Yoon Chan Young.

Yoon Chan Young berbagi momen menyentuh yang dirasakannya di lokasi syuting "All of Us Are Dead". "Kami adalah rekan pemeran, tapi kami juga berteman baik. Kami berbagi pemikiran tentang adegan tertentu, dan saling menghormati dengan baik. Aku sangat tersentuh ketika mereka mengatakan kepadaku bahwa mereka menghormati caraku membawa diri di lokasi syuting," curhat Yoon Chan Young.

Yoon Chan Young juga menyoroti akhir drama dan apakah Cheong San meninggal. "Aku sebenarnya ditanya tentang apakah Cheong San meninggal atau tidak dalam wawancara lain baru-baru ini. Sejujurnya, aku tidak tahu," tutur Yoon Chan Young.

"Aku belum mendengar tentang apa yang terjadi selanjutnya, dan belum ada yang diputuskan. Secara pribadi, aku ingin hidup. Aku ingin bisa mengatakan hal-hal yang tidak bisa kukatakan," pungkas Yoon Chan Young.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru