Bukan Bintang Tamu, Yoo In Soo 'All of Us Are Dead' Ngaku Sering Muncul di 'Running Man'
Instagram/k.a_innsoo
TV

Dalam drama Netflix 'All of Us Are Dead', Yoo In Soo memerankan karakter Yoon Gwi Nam, sembie (setengah zombie) dan juga menjadi salah satu karakter jahat.

WowKeren - Yoo In Soo belum lama ini menjalani wawancara membahas kesuksesannya membintangi "All of Us Are Dead". Aktor kelahiran tahun 1998 ini mengakui dirinya sudah sering muncul dalam program populer "Running Man".

Namun Yoo In Soo bukan didapuk menjadi bintang tamu. Aktor muda ini mendapat posisi tak terduga yakni menjadi salah satu orang yang menyamar sebagai selebriti tertentu. "Saat itu, aku sering muncul di 'Running Man'," ujar Yoo In Soo.

"Misalnya, ketika para member mendapatkan misi menemukan bintang tamu di tengah orang banyak, aku menjadi salah satu pengganggu dengan mengenakan pakaian yang sama dengan bintang tamu. Di antara banyaknya pembantu itu ada aku," imbuh Yoo In Soo.

Yoo In Soo pun begitu bangga mengatakan bahwa setiap kemunculannya di "Running Man", ia tidak akan lupa menyimpannya dengan melakukan tangkapan layar (screenshot). "Aku menyimpan screenshot kemunculanku di situ," tambah Yoo In Soo.


Di sisi lain dalam "All of Us Are Dead", Yoo In Soo memerankan karakter Yoon Gwi Nam, sembie (setengah zombie) dan juga menjadi salah satu karakter jahat. Yoo In Soo membongkar kedekatan para pemain "All Of Us Are Dead".

"Awalnya, kami menghabiskan waktu bersama untuk berlatih koreografi atau aksi (untuk 'All Of Us Are Dead'). Saat kami bekerja keras untuk menggerakkan tubuh, para pemain secara alami menjadi lebih dekat," ungkap Yoo In Soo.

"Tapi ketika kami mulai syuting, aku punya banyak waktu di mana aku harus bekerja sendiri. Di sisi lain, aku sedikit iri melihat hubungan grup mereka (Yoon Chan Young, Park Ji Hu, dll) menjadi lebih kuat," imbuh Yoo In Soo.

Sementara itu, "All of Us Are Dead" menceritakan tentang situasi ekstrem yang terjadi ketika sebuah sekolah menengah terinfeksi virus zombie. Orang-orang dari luar lantas mencoba menyelamatkan para siswa yang terjebak di sekolah.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru