BoA Khawatir Berat  Akibat Kesulitan Lakukan Koreografi, Nilai Tak Seperti Dulu
Instagram/boakwon
Selebriti

Sudah lama berkarier di industri musik sejak tahun 2000 nyatanya membuat BoA merasa khawatir karena kemampuan menari dan koreografinya tidak bisa seperti dulu. Simak alasannya sebagai berikut.

WowKeren - BoA menjadi salah satu member di grup bentukan SM Entertainment GOT The Beat. Debut sebagai solois, BoA yang memiliki perjalanan karier cukup panjang ini memberikan pandangannya tentang kekhawatirannya selama menjadi salah satu member grup tersebut.

Baru-baru ini, BoA muncul di salah satu acara layanan streaming online TVING "Seoul Check-in". Di sini, BoA menceritakan kekhawatirannya itu terhadap Lee Hyori, Uhm Jung Hwa dan Kim Wan Sun yang terlihat berbicara satu sama lain.

Saat berbicara bersama, Lee Hyori menyebutkan satu penampilan masa lalu yang dipersembahkan BoA beberapa waktu lalu. "Aku masih dapat mengingat dengan jelas penampilanmu selama 11 menit di Mnet Asian Music Awards pada tahun 2005, BoA. Sungguh menakjubkan," puji Lee Hyori kepada rekannya itu.

BoA berkomentar sambil tertawa menanggapi pujian itu. Namun, BoA berbagi bahwa dia kini tidak bisa menari seperti dulu.


"Ah ya, aku hampir pingsan setelah pertunjukan itu. Aku tidak akan pernah bisa melakukannya lagi. Aku hanya bisa melakukannya karena aku berusia 20 tahun saat itu," katanya.

"Aku sebenarnya mulai menari dengan benar lagi beberapa waktu lalu, dan aku seperti, wow, kenapa ini begitu sulit? Kapan menari menjadi begitu melelahkan? Menari semakin sulit seperti yang kulakukan dari tahun ke tahun," tutur BoA menunjukkan raut wajah sedih dan penuh kekhawatiran.

"Hei, aku di sini," tutur Kim Wan Sun dan Uhm Jung Hwa mencoba menghibur temannya itu. Lee Hyori tertawa dan bertanya, "Berapa umurmu, BoA?" yang dijawab BoA, "Aku berusia 36 tahun."

"Apa? Kamu masih muda kalau begitu! Kamu masih bayi," kata Uhm Jung Hwa dan Lee Hyori yang sama-sama setuju jika penyanyi satu ini memang masih muda. "Ya, tepatnya. Kamu masih muda. Kamu yang paling cantik di usia 36," puji Lee Hyori lagi.

Sementara itu, BoA sendiri telah debut pada Agustus 2000 dengan "ID; Peace B". Itu tandanya, ia sudah hampir 22 tahun perjalanan kariernya sebagai seorang penyanyi dan tetap bertahan di SM Entertainment.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru