Choi Yena eks IZ*ONE Beber Perasaan Syok usai Sempat Dituding Disponsori Konglomerat
Instagram/yena.jigumina
Selebriti

Choi Yena sempat menjadi target rumor palsu dimana dirinya dituding menerima sponsor dari seorang pria konglomerat pasca terkuaknya isi pesan pribadi yang dengan seorang selebriti wanita.

WowKeren - Terseret karena rumor palsu sempat membuat Choi Yena mantan anggota IZ*ONE terkejut. Bagaimana tidak, idola satu ini sempat dituduh mendapatkan sponsor atau bantuan khusus dari seorang konglomerat yang mengarah pada rumor negatif.

Dalam beberapa waktu dekat ini, Choi Yena dan kakak laki-lakinya Choi Sungmin muncul sebagai tamu di saluran Youtube "Newcomer ~ New Media KPOP Broadcasting Station". Choi Sungmin menyebutkan rumor terkait Choi Ye-na dan ketua chaebol yang pecah tahun 2021 lalu.

Mengingat kasus itu, Choi Sungmin merasa terkejut karena tidak mengenal sosok konglomerat yang disebutkan itu. "Kami sedang makan pada waktu itu dan artikel tentang seorang lelaki tua yang kami kenal untuk pertama kali muncul," kata Choi Sungmin.

Hal ini dikarenakan Choi Yena dan kakaknya sedang makan malam bersama di sela rumor tersebut muncul. "Ketika aku sedang makan malam dengan kakakku, agensi tiba-tiba meneleponku. Mereka berkata, 'Kami terus menerima email. Ada rumor yang terjadi'. Aku hanya tidak peduli pada awalnya," ungkap Choi Yena kembali mengenang masa sulit itu.



"Aku membuka internet hanya untuk bermain game, tetapi kemudian aku menemukan bahwa aku ada di halaman utama Semua orang tahu kecuali kita. Kami mengetahuinya agak terlambat," ungkapnya menceritakan posisinya saat itu.

"Selain itu, kami sangat sibuk sampai-sampai kami bahkan tidak bisa mengunjungi kakek kami hari itu. Kami belum pernah melihat orang itu (dalam artikel) sebelumnya," tutur Choi Sungmin kemudian.

Seperti diketahui, pada 30 November 2021 pihak media melaporkan percakapan Kakaotalk antara ketua chaebol dan selebriti A yang berisikan "sponsor" yang mengarah kepada layanan seksual jika membantu melancarkan karier sang selebriti. Saat itu, identitas selebriti A ditudingkan kepada Choi Yena.

Kontroversi meningkat sejak nama asli Choi Yena secara khusus disebutkan di banyak komunitas online. Atas rumor itu, baik Choi Yena maupun agensinya Yuehua Entertainment membantah rumor tersebut. Agensi menindaklanjuti rumor palsu karena telah membuat idola berusia 20 tahun itu tertekan karena tudingannya.

(wk/taki)


You can share this post!


Related Posts