Potret Mahalini Ngemper di Pinggir Jalan Dinilai Sempurna, 'Pajangan' Ini Bikin Salfok
Instagram
Selebriti

Mahalini Raharja memilih spot jalan raya untuk foto terbarunya yang diunggah di Instagram pribadi. Alih-alih terlihat murahan, potret Mahalini itu justru memberikan kesan berbeda bagi para netter.

WowKeren - Mahalini Raharja termasuk selebriti yang memenuhi laman Instagram-nya dengan berbagai macam foto kecenya. Mulai dari foto selfie, candid, sampai pemotretan bersama fotografer profesional.

Baru-baru ini, kekasih Rizky Febian ini membagikan potret terbarunya. Seperti biasa, Mahalini berpenampilan kasual tapi tetap menarik.

Dalam unggahannya, Mahalini memadukan celana coklat panjang dengan kemeja hijau yang sengaja dijadikan outer. Sementara di dalamnya ia menggunakan tank top berwarna putih.

Kali ini, Mahalini memilih spot di pinggir jalan yang cukup ramai. Salah satu fotonya yang paling jadi sorotan adalah saat Mahalini rela ngemper di jalan untuk mendapatkan foto sempurna.


Pelantun "Sisa Rasa" ini duduk sambil bersandar pada pilar besi yang berada di belakangnya. Ia menekuk separuh kakinya bak seorang model profesional yang sudah tahu harus berpose seperti apa.

Ekspresi dan tatapan mata Mahalini pun semakin menambah hidup foto tersebut. Sedangkan untuk dua foto lainnya, Mahalini memilih tempat lain.

Sontak unggahan Mahalini ini langsung dibanjiri komentar warganet dan beberapa rekan artis. Bukan hanya kecantikan Mahalini saja yang bikin gagal fokus, namun "pajangan" di salah satu fotonya juga menarik perhatian.

Benda yang dimaksud tersebut adalah beberapa minuman kemasan yang terlihat di belakang Mahalini saat foto ngemper. Alhasil Mahalini digoda oleh teman-temannya.

"Marimas rasa jambu ka satu," kata akun @agungakhdani. "Nutrisari jambunya 1 ya mba🤓," sambung penyanyi Kevin Hugo. "Wkwkwkwk gak ada akhlak emang," tukas Aan Story.

Tak sedikit pula yang memuji foto-foto Mahalini tersebut sempurna. Meski diambil di pinggir jalan, namun hal itu malah membuat fotonya terlihat lebih hidup dan sederhana. Tidak melulu harus foto di studio mahal. Mengambil tema seperti ini juga mampu membuat kesan tersendiri bagi para penikmatnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait