Adam Deni Resmi Pakai Baju Tahanan Usai Jadi Tersangka, Bantah Punya Bos Penguasa
Instagram/adngrk
Selebriti

Adam Deni kini resmi memakai baju tahanan usai ditetapkan sebagai tersangka pelanggaran UU ITE. Penasaran seperti apa penampakan Adam memakai baju tahanan? Intip dalam laman berikut ini.

WowKeren - Pegiat sosial media Adam Deni telah ditetapkan sebagai tersangka pelanggaran Undang-Undang ITE. Pria yang sempat berseteru dengan Jerinx SID itu kini telah mendekam di balik jeruji besi Rutan Bareskrim Polri selama 14 hari.

Menurut laporan yang beredar, Adam ditetapkan melakukan pelanggaran UU ITE usai terbukti mengunggah dokumen elektronik pribadi seorang di media sosial (medsos) tanpa seizin pemilik. Kini, Adam Deni resmi mengenakan baju tahanan berwarna orange usai ditetapkan sebagai tersangka.

Photo-INFO

Kumparan

Sementara itu, Adam Deni pernah dituding mendapat perlukan istimewa selama ditahan. Namun, kuasa hukum Adam Deni yakni Susandi menegaskan jika kliennya sama sekali tak mendapat perlakuan istimewa selama mendekam di Rutan Bareskrim Polri.

"Tidak benar itu kalau ada oknum yang membuat opini bahwa klien kami mendapatkan perlakuan khusus dan tidak ditahan selama proses kasusnya sedang bergulir di Direktorat Siber Mabes Polri," papar Susandi kepada awak media pada Selasa (15/2).


Tak cuman itu, Adam Deni juga dikabarkan memiliki bekingan penguasa sehingga menerima perlakukan istimewa. Susandi pun kembali menepis tudingan yang diberitakan tentang Adam Deni selama ini.

Susandi bersaksi bahwa Adam adalah pria yang sederhana. Adam Deni juga diklaim merupakan tulang punggung keluarga. Sehingga isu Adam memiliki bekingan penguasa tidaklah benar.

"Beliau merupakan orang sederhana dan terlahir dari keluarga yang sederhana, ia juga merupakan tulang punggung, dalam menafkahi seluruh keluarganya," beber Susandi.

Susandi pun berharap masyarakat berhenti memfitnah Adam Deni. Pasalnya, Adam Deni sudah cukup kesulitan dalam menghadapi kasusnya. "Jadi saya rasa cukup sudah kepada oknum yang sudah memberitakan hal-hal yang tidak baik tentang klien kami," harapnya.

Pihaknya juga berharap, kasus Adam Deni dapat diselesaikan secara damai melalui cara mediasi. "Kami sangat berharap agar kasus ini dapat dimediasi dan diselesaikan dengan cara berdamai," pungkasnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait